Cita-cita Keenan (lagi)

Haloo semuahhh

I'm back ! I'm back !

Kalian masih pada hidup kan?

*toyor pala*




Gw mau cerita tentang Keenan lagi.

Horeeee...


'Keenannn, kalo besok udah gede mau jadi apa?'

'Hmmp, mau jadi TNI Angkatan lauttt'

'Wahhhh... Kenapa?'

'Soalnya kan Indonesia negaranya besar om, lautnya banyakkk, kalo bukan kita orang Indonesia, terus siapa lagi yang jaga laut kita?'


Widdihhhh, terharu banget gw sama jawaban Keenan. Polos, tapi sangat mengena. Ponakan gw tuh, ponakan gw !!!


Besoknya.....


'Keenannn, kalo besok udah besar mau jadi apa?'

'Hmmp, mau jadi... mau jadi... olahragawan !'

'Ohh, atlit....'

'Iya, iya, itu, itu, atlit !'

'Mau jadi atlit apa?'

'Lompat tali.....'



GUBRAAAGG !!!!


-____-'

Post a Comment

30 Comments

  1. POnakan yg selalu ceria dr dulu nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener

      Selalu gembira, apalagi kalo diajak ke Indomaret

      -__-'

      Delete
  2. Kalo mas sendiri, cita-citanya apa tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cita-citanya nikah sama Musdalipah, wkwkwkwk

      Delete
  3. Ak wk wk... Besok kalo ditanya pasti beda lagi.... 😁😆

    ReplyDelete
  4. Kayaknya gk cuman keenan, jaman dulu cita cita saya pun banyak dan sering gonta ganti jawaban ketika ditanya.

    Pas udah kerja gini, lah malah gak nyangkut satupun dari cita cita jaman kecil saya

    Wkwkwkw
    Masa kecil mah bebas ngayal.
    Kalau udah gedhe baru tahu rasanya realitasnya itu kayak apaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga bocah mbak. Bebas mah mereka. Dunia mereka kan masih dunia bermain. Kita yang udah gede mana bisa kaya bocah lagi.

      Delete
  5. Wkwkw, kesal gitu tapi menghibur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hahaha

      Tapi lebih sering ngeselinnya sih -__-'

      Delete
  6. Hmmmm, cita-citanya bisa berubah dalam sekejap.

    ReplyDelete
  7. anak kecil ono-ono wae yo jawabaane....wkwk....

    ReplyDelete
  8. om nya banget deh, suka galau soal keinginan wkwkwkwkek.... keenan kamu gemesiiin sekaliii :P

    ReplyDelete
  9. wakakakakkakaka, anak saya juga kek gini banget!
    Dulu cita-citanya jadi kayak mami papi, kerja di proyek, besaran dikit cita-citanya jadi polisi, eh sekarang ganti dong pengen jadi pemain bola.

    Di aamiin in dan didukung saja, selama itu positif :)

    ReplyDelete
  10. Ternyta kenan masih labil ya... kayak omnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk

      Jangan keras-keras ngapah ngomongnya

      Delete
  11. kayaknya seperti cita cita om keenan hari ini, masih bisa berubah ubah

    ReplyDelete
  12. Tapi rata rata anak kecil emang gitu sih,apa yg diliat terakhir atau didengar terakhir itu yg diucapkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pokoknya yang diinget yang kalimat terakhir

      Delete
  13. Mari berharap suatu saat nanti lompat tali masuk dalam kategori di SEA games atau asean games. Aku akan dukung dia sepenuh hati. LOMPAT NAK LOMPAAATTTTT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti dewe ngarep dewe sorak-sorak koyok wong edan, wkwkwkwk

      Delete
  14. Replies
    1. Dia mah kalo ditanya apa jawabnya apa mas. Suka-suka dia lah

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....