Happy Birtday !

Helloo semuaaa

Hai hai, gw nulis lagi nih

Karena apa?

Gw ulang tahun !

Yeeyyyy......



Duh norak banget deh gw....

www.freepik.com


Gak kerasa gw udah ulang tahun lagi. Nambah lagi umurnya, nambah lagi keinginannya. Banyak banget keinginan-keinginan gw yang sudah terkabul di masa-masa lalu. Tapi namanya manusia yah, gak pernah ada puasnya. Maunya ada terus pokoknya.

Ok, let me tell you something:



GW UDAH RESMI KEPALA TIGA !!!



Wkwkwkwkwk


Ya ampun, tua amat ya gw sekarang. Uban udah banyak, tapi kok isi celengan gak banyak-banyak yah? *toyor pala*

Dan sampe sekarang gw masih belum kewong. Anjayyyy....


HAHAHAHA


Emak sama bapak gw kasak-kusuk banget sebenernya. Dih gila, anak gw kok kagak laku-laku yah???

Yakin gw mereka pasti mbatin gitu. Makanya sekarang sibuk nanya mulu kapan anaknya kawin. Eh salah-salah, nikah *uhuk*. Bukannya gw mau nunda-nunda mak, tapi gw punya alasan tersendiri. Kan situ tau mak gw ambisius. Cita-cita gw ngebeli istana negara mak. Doain gw ya mak.


SINTING !!!


Doa gw cuman satu: semoga gw disegerakan menikah sama mbaknya. Udah itu doang. 


Aminnnn....


Amin woy !

Eh, malah cengengesan !!


Aminnnnn.....



Nah gitu dong.

Yang lain cincai lah....

Btw, makasih banyak gw ucapkan buat temen-temen sesama blogger baik yang lama, yang baru, yang kesasar kemari, atau gak sengaja terdampar di sini. Kalian sudah jadi teman online gw di dunia maya. Pengen deh ketemuan sama kalian satu-satu. Tapi plis, jangan minta diajak ke Indomaret -___-'.  You guys always in my heart ! ---> alay

Terima kasih juga buat beberapa blogger yang akhir-akhir ini semakin akrab sama gw. Terutama Aul, Mbak Fanny, Om Bayu, Om Ikrom, Mbak Rey. Heran deh gw, kok kalian bisa sabar yah bertemen sama gw?? wkwkwkwk. Terutama Aul, sering banget gw bully. Tapi viewers lu langsung naik kan ul? Wkwkwkwk. 

Oh iya, btw gw punya kejutan di bulan ini. Apa itu? Stay tune....


Penasaran kan????


Nggaakkkk......


Penasaran dong........
*maksa*


Yasud yah, bayy....

Post a Comment

100 Comments

  1. Oom, sebagai ucapan syukur masih sehat alhamdulillah, Indomaret kenapa tidak ada 1212?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Zara: Indomaret bisa bangkrut kalo ada 1212 -__-'


      Aul: Seneng lu yah...

      Delete
  2. Hbd om Riza. Barakallah. Smg sukses dan sehat selalu. Terwujud membeli istana dan segera kewong eh nikah

    ReplyDelete
  3. Ci mamat uyang taon ( itu kt ponakanku yg umur 2 th 😁 )... Met ultah mas.. Smg segera cpt menekong.. Alias menikah... Jo ditunda" mengko mbake keburu kabuuuuur

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun om riza semoga cepet nikah oke :D, doa oom saya aammin sukses selalu ya om

    ReplyDelete
  5. Congrats ya mas, semoga makin berkah dan dikabulkan semua hajatnya

    ReplyDelete
  6. waaw kepalanya tiga. serakah amat :P

    anyway... semoga berbahagia dan bersuka cita selaluuuuuuuu


    *aku mau dong diajak borong isi indomart om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada borong-borongan. Indomaret tutup. Wkwkwkwk

      Delete
  7. Selamat Ulang Tahun Za..... Sehat dan berkah di usia yang sekarang ya. Ditunggu kejutannya! Atau jangan-jangan bulan ini kawinnya....?

    ReplyDelete
  8. Paling males kalo udah dibikin penasaran, haha bang aul memang jadi korban bully yak, hahaha. Seringlah maen2 ke blognya Sekarang udah kepala tiga ya, eh buset dah

    ReplyDelete
  9. njir ulang tahunnya sama dan barengan

    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, selamat ulang tahun ya

      Delete
    2. Halo salam kenal juga, makasih yah udah mampir...

      Selamat ulang tahun juga buat mas Arif

      Delete
  10. Kepala tiga? Hmmm apakah anda semacam kerberos, hewan mitologi berkepala tiga?

    ReplyDelete
  11. HBD mas Riza semoga panjang umur enteng rezeki dan jodoh serta panjang semuanya deh..😉😂😂

    Mana kue sama traktirannya nih..😱😱😱

    Terus itu ingus lap dulu kali...Udah resmi 30 Thn masih meler aja..😂😂😂😂😉🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
  12. Yaahh kok sudah bye aja sih mas. Hahaha... Kalau baca tulisannya mas riza berasa lari lari, kayak ngobrol beneran. Selamat ulang tahuuunn maa riza. Sehat selalu dan lekas kewong. Amin

    ReplyDelete
  13. Bener2 kesasar bgt ke blog ini gara2 postan yg jemuran kena hujan wkwkwk, ternyata seru juga tulisan2nyaa, agak2 kyk model buku Raditya dika jaman baheula. Btw happy birthday buat mas-nya. Sukses terus! May Allah always bless you ya!;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbaknya...

      Selamat datang di blog orang sinting.

      Baca aja mbak, sapa tau bisa melepas penat, wkwkwkwk

      Delete
  14. Happy birthday omnya keenan nikmatin aja usia kepala tiganya masih ada waktu 10 tahun lagi koq biar bisa jadi sultan dan kebeli istana yang megah buat mama tercinta hehe, ups maaf becanda semoga segera menikah deh biar ada yg nemenin mas riza

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn, makasih mbakkk


      Gw kan cita-citanya beli istana negara mbak. Biar gede.

      Delete
  15. Wakakakakakakkaakakkaka, akhirnyaaaaa ada yang naik kepala eh salah nambah usia 10 tahun alias naik ke angka berikut.

    Welkam to angka 3 yaakk..

    Semoga sehat selalu, bahagia selalu, berkah selalu, tercapai semua cita-citanya, bisa segera ngajak Keenan nonton tapi sama tantenya, nggak sama om doang hahahaha.

    Oh satu lagi, semoga bisa segera kebeli istana negaranya, aamiin..
    Saya doain yang kencang, who knows kan kali aja ada malaikat lewat, 5 tahun lagi eh om nya Keenan maju ke pemilu mendampingi bapak Sandiaga Uno, lalu tinggal di istana negara?

    Who knows kaaannn...
    Btw, awas lupain kami kalau udah tinggal di istana negara yak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, gw langsung open house mbak kalo istana negara kebeli

      Sini-sini pada dateng, ntar gw sediain kue yang banyak.

      Delete
  16. hastagaaahhhh kamu BARU MASUK KEPALA 3????? WKwkwkwkwk... aku pikir kita seumuran #dikeplakabisitu hahahahahah... Cepet2 dpt jodohlah dek :p. kasih tante utk si keenan itu .. :D.

    Welcome to kepala 3. umur di mana skincare hrs pilih yg mantep utk menyembunyikan garis2 di wajah :p.

    happy birthdaaay lah mas riza... ^o^..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohemji, gw digituin sama temen-temen gw ! Wkwkwkwk


      Katanya suruh beli sekin ker yang mahalan, biar kerut di wajah tersamarkan, wkwkwkwk


      Makasih untuk ucapannya...

      Delete
  17. Selamat ulang tahun. Sama2 Sagitarius ternyata :)

    ReplyDelete
  18. Iya deh iyaaaaa, viewer gue naik karena komen-komen memalukan di mana-mana yang lo sebar -_____-

    Merasa terharu dong dimention
    Thank youh

    Selamat usia kepala tiga mas kuuu
    Astaga dikira beda setahun dua tahun
    Ternyata udah tua HAHAHAHHA

    *Senyum sombong anak kelahiran 90-an

    traktir makan-makan doooonggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamprettttt


      Sini salim lu sama gw.


      Traktirnya di dunia maya aja. Silakan kuenya di donlot.

      Delete
  19. hmmm, apakah kejutan bulan ini lamaran??? apakah anak muda ini akan segera kawin?? hmmm

    kita tunggu update an artikel berikutnya.

    btw, HBD ya bang, sehat selalu, tercapai beli istana negara, dan meminang si mbak, amiiin

    ReplyDelete
  20. kirain si keenan yang ulang tahun.. ternyata dirinya sendiri.. wkwk..
    selamat ulang tahun ya mas,

    semoga bisa segera kaween, #eh nikah sama mbak nyaa.. Amiiinnn

    ReplyDelete
  21. Waddehh, tau-tau udah ngaku kepala tiga aja, hmm

    ReplyDelete
  22. Ngucapin skrg telat ga om? Dududdu OM. Wkwkwk
    Sehat selalu yaa, makin lancar rezekinya, makin semangat ngblognya, makin dimudahkan segala urusannya. Aamiinn
    Sukses selaluuuu

    ReplyDelete
  23. Selamat ulang tahun mas.
    Semoga cepat nikah ya. :D

    ReplyDelete
  24. om hepi bede ya allah udah kepala tiga bentar lagi kepala 4 wkwkwkwk

    ini mana es krim masak kenan aja yang dikasih

    cepet kawin deh tar w nyusul entah kapan hahahahaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei bapak guruuuu


      Buruan kawin lu...

      Dinanti sama emak lu taukkk

      Delete
  25. Datang cuma mau minta es krimnya, bagi dong..hihihi

    ReplyDelete
  26. Met Ultah masss hehehe
    Semoga panjang umur

    ReplyDelete
  27. Happy Birthday, Semoga ALLAH Limpahkan kesehatan dan kebahagiaan selalu dan keberkahan usia ya...
    Desember banyak banget yang ulang tahuh, hahaha

    ReplyDelete
  28. wah tua juga ya udah kepala 3, berarti umur 300an tahun wkwkwk..

    happy birthday ya bro.. sukses selalu..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  29. HAI OM IM BAACKKKK WKWKWKWKKWKWKWK :v.

    YEYYYY OM MAKIN TUAAAA. HEPI BESDE YA OMMMM. WUATB lah pokoknya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEI ANDA, KAPAN UPDATE BLOG?


      Terima kasih nak. Eh, udah sunat belum lu nak?

      Delete
  30. yeeeyyy happy birthday... makan-makan... :D



    ups, telat gak yah...

    ReplyDelete
  31. Ini kisah Gue, tau gak? Gara-gara Menjanda, Gue Gak Bisa Ikut Kibo Robot Programming Challenge :D :D

    https://asroteknologi.net/gara-gara-menjanda-gue-gak-bisa-ikut-kibo-robot-programming-challenge/

    Share semoga tembus sama minat anak SMA dan anak Kuliahan!

    ReplyDelete
  32. Met ultah woyyy...

    moga panjang anunya...

    gkkgkgkgkgkgk

    ReplyDelete
  33. horeeeee ikut hore hore aku ahh
    baidewei selamat ulang taunn, panjang umur, sehat sehat, semakin lucu, ini tolong disampaikan ke keenan ya, #ehh

    Wuatb yak

    ReplyDelete
  34. Baru kepala tiga, teman saya ada yang kepala empat juga belum nikah, kalo kawin mah sering.,.😂

    Tapi emang bener sih, risih kalo ditanya ortu "KAPAN KAWIN"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhh kannn, gw aja gitu.

      Kawin mah udah, nikah yang belum, wkwkwkwk

      Delete
  35. Selamat ulang tahun ya mas Riza, doa terbaik untuk mas. Sehat selalu dan bahagia selalu serta dimudahkan rejekinya dan dilancarkan dalam meraih mimpi-mimpinya. All the best :D

    ReplyDelete
  36. Ok. happy birthday. all the best wishes for you!

    Maaf telat sebulan! hahaha

    ReplyDelete
  37. Wah selamat ya pak udah makin berumur.

    Btw kuenya ekonimis sekali yakk wkwkkw. Harganya mihil pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh sudah pastiii


      Mau kuenya? Download aja, wkwkwkwk

      Delete
  38. Selamat ulang tahun ya mas, semoga umur berkah dan rejeki murah :D

    ReplyDelete
  39. wah baru baca nih, tak telat kan, kalau ngucapin sekarang, hehe

    Selamat ulang tahun iya za, selamat berkepala tiga, dan doanya Semoga Sehat, banyak rezeki dan apa yang di inginkan tercapai ditahun ini.

    ReplyDelete
  40. assalamualaikum... selamat tahun baru 2020... maaf laa baru sempat nak datang jenguk ke blog ni... insya allah sy akan kembali fokus sama seperti sebelum ini.... harap2 tak serik utk terjah blog sy nanti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam..

      Halo kakkk

      Aduh saya juga udah lama gak ke blog kakak. Nnati kalau ada spare time saya ke sana deh. Sekarang masih sibuk kerja.

      Delete
  41. Sabar aja Broo, yang penting gak berhenti berusaha dan berdo'a, nanti juga kawin kok. Heh? Nikah maksudnya bro. Aamiinnnnnnn. Moga cepat didekatkan dengan jodohnya brooooo..

    Metode ultah brooooo, sorry telat dikittt wkwkwkwkwk.


    Artikelnya asik brooooo🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kakakkkk

      Lama gak mampir di blog inih. Apa kabar kakak???


      Terima kasihh

      Delete
  42. Happy Birthday. Semoga dipanjangkan umur dengan segala kebaikan dan dimurahkan rezeki dengan segala keberkatan. Aaminn

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....