Tuesday, 21 April 2015

Aku Kembali

Hai..Hai semuahhh..
Apa kabar???
Astaga dragon, ini blog hidup apa enggak sih, mati segan hidup tak mampu
Maapkan saya blog, gak pernah mengapdetmu, bukannya aku gak sayang kamu, tapi aku sibuk gak ada waktu..

'Boong lo ! Lu dah gak sayang kan sama gue?'
'Sumpah gue masi sayang banget sama kamuh'
'Ah, apaan orang aku gak pernah diapdet sama kamu'
'Sumpah, aku sayang banget sama kamu'

Ini apaa sih, sinetron banget
HAHAHAHA

Maapkan saya teman-teman, akibat kesibukan kerja gak pernah ngisi blog ini lagi.
Kalian masih setia kan sama akoh??? iya kan?? IYA KANNN??? *maksa*

Yaudeh ye, sampe sini dulu. Kokoh dah dateng nih, ketauan bisa mati gue

I LOPE YU OLL
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/21/2015 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 4/21/2015 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/21/2015 10:00:00 am

No comments:

Post a Comment

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....