Go to Semarang

4/03/2015 07:00:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

wuihhhhh....
ngapain lu za ke semarang?
mau tau gw ngapain ke semarang?
iyahhh, kasih tau donggg...
mau tau aja apa mau tau banget???
mau tau bangett
beneran? kalian dah kangen banget ya ma gua yang keceh badai ini??? *sodorinmick*
kyaaaaa.......
#yak silakan yang mau muntah

Jadi ceritanya, hari senen kemaren tanggal 17 maret gw ke Semarang cuy. Ngapain sih?
Jadi ceritanya gua ngurus berkas wisuda sama mau minta legalisir ijasah. Nah, gw sebenarnya rada-rada exited waktu ke Semarang.

Kenapah?

Soalnya selain dah lama gak lama nengokin kamar gw yang kaya gudang (ahaghaghag), gw juga kangen main ma temen-temen gw yang belom pada lulus #uhug.

Alasan yang lain sih sebenernya gw udah ngeliat emak gw yang risih liat gw cuman tidor-internetan-boker, gitu terus kegiatan gw, mangkenye gw putusin ke Semarang. Kok rasanya sedih banget yah hidup gw kaya pengangguran? (padahal emang T_T).
Akhirnya pas minggu sore berangkatlah gw ke stasiun Purwokerto yang sekarang cakep gilak *lebay*. Pas nyampe, langsung dong gw isi formulir trus antri cantik di loket buat pesen tiket.

'Ke Semarang mas'
'Enggak mbak, ke hatimuu... *ahaghaghag*
'Masnya bisa aja'
'Lah mbaknya nanya, padahal udah saya tulis mau ke Semarang'
'Bentar ya mas'

beberapa saat kemudian....



'Mau duduk di deket jendela apa enggak mas?'
'di aisle aja deh mbak'
'HEH?'
'AISLE'
'HA? DIMANA MAS?'
'AISLE mbak, yang deket lorong itu loh...' (buset dah, mbaknya bloon-_____-')
'Oke, gerbong enam ya mas'
'Kalo duduk deket masinis boleh gak mbak?'
'Gak boleh mas, kalo duduk deket saya boleh' #ehh

hahahaha, aslinya gak gitu kok

'oke, ini mas tiketnya, silakan di cek ya...'
'Makasih mbak..' *kedipin mata*

Pas gua cek, udah bener sih nama sama no KTP gua, tapiii...


BUSET DAH, BERANGKATNYA JAM 5 PAGI !!!*pengsan*


Tapi, apa boleh buat. Karna cuman itu kereta yang berangkat ke Semarang dari Purwokerto.
Akhirnya, di waktu pagi buta yang sangat tidak manusia buat jam tidur gua, gua ke stasiun dianterin bokap gua.Baru nyampe, udah ada pengumuman:

'Kepada penumpang kereta api Kamandaka tujuan Semarang, kami beritahukan bahwa kereta akan berangkat sebentar lagi. Untuk itu bagi penumpang yang masih berada di sekitar stasiun kami persilakan untuk segera naik, karena kereta akan segera berangkat. Terima Kasih...'

HE??? DAH MAU BERANGKAT???

Terima kasih pale lo peyang!!

Langsung dong gua lari-lari ke bagian pemeriksaan buat di cap, trus masuk ke stasiun. dan inilah keretanya..


Dan yang gua heran, walopun dalam buru-buru gitu sempet-sempetnya gua masih jeprat-jepret kereta sama stasiunnya. Gua baek banget kan???
iyah kah???

YAA KANNNN???? *maksa*

Langsung deh gua lari-lari lincah buat cari gerbong gua, begitu masuk...
Yaelah.. kosong ginih... *sori burem*



Yaudeh ya, gua langsung duduk sambil naikin kaki ke kursi depannya dan bikin posisi pewe buat bobok cantik. Gak nyampek 15 menit, gua pun berhasil tidur nyenyak. 2 jam kemudian gua terbangun karena dimintaiin tiket sama mas-mas kondektur. Sumpah buat lu yang merasa cewek dan para maho harusnya ikut gua naik nih kereta.

Kenapa gitu za?

Jawabnnya mas kondekturnya cakep gilak!

Bukannya gua maho, tapi gua suka sirik sama cowok yang lebih ganteng daripada gua ada di deket gua.

KENAPA???

Ya soalnya keberadaan mereka mengancam ke eksisan gua di mata para cewek #nangiss...

oh iye, by the way, eniwei and busway, pemandangan selama perjalanan ini cakep banget loh..



sawah-sawah..






oh iye, di sepanjang perjalanan kali ini lagi ada proyek pembuatan double treck di sepanjang jalur pantura (gua gak tau dari daerah mana- sampai mana), jadinya di sepnajang jalan banyak bapak-bapak sama mas-mas yang lagi ngerjain proyek




Nah, karena ada pekerjaan inilah kereta gua jadi ngaret datengnya karna musti jalan pelan-pelan nglewatin tuh rel, hiks

But, pemadangan mendekati semarang makin cakep uyyy..
Gilak ya sebelah kanan bukit-bukit cakep sebelah kiri laut, wuihhhh..... *norak*




Gua gak bosen-bosennya deh liat pemandangan sepanjang perjalanan. Gilak ya, baru di jawa aja udah bagus banget pemdangannya, apa lagi di luar jawa. Pasti lebih keren deh. Gua bersyukur deh lahir dan hidup di Indonesia. Coba kalo lahir di negara macam Singapur, gilak kecil banget tuh negara! Lagi pula mana punya pemandangan keren kayak di Indonesia. Oh iya sepanjang perjalanan gak usah takut kelaperan. Karena ada emas-emas yang bakal 'ider' makanan selama di perjalanan.

And finally, I just arrived in Semarang jam berapa coba tebak???

JAM SETENGAH 12!!!

Buset dah, padahal di tiket tulisannya jam 10 lebih 11 menit -_____-'



Begitu kereta berhenti, semua orang berhamburan buat keluar duluan dari kereta. Gua sih nyantai, la wong mau ngapain cepet-cepet, kan gua pengangguran #hiks




Fiuhhh, akhirnya gua menginjakkan kaki lagi di Semarang. And when I was through from the train station, oh.. me..got.. Semarang puanaseee.....

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....