Teman-teman Spesial (Part 1)

Hai semuah, apa kabar?
Baek kan ? sehat kan?
Kalo sakit minum baygon aja dulu.. *opo sih iki*
HAHAHAHA

Ya ya ya, sesuai dengan judul diatas, di blog ini gw mau buat tentang teman-teman spesial yang selalu dekat di hati gw. Yah mereka ini mau berteman dengan gw dan menerima gw apa adanya. Entah mereka nerima gw karna terpaksa atau emang gak ada pilihan yang lain gw sih gak tau yah, tapi menurut gw mereka akan selalu spesial di hati gw. Gw yakin, one of you guys has special friendbut I wanna tell you that the word 'special' in here is my 'special' opinion. So the meaning from 'special' word is depend from yourself. So please, no complain in here !

Hayohh konoo, mudeng rag koe.. 
*bukak google translate*

Okeh daripada banyak bacot, nih gw kenalin temen-temen gw. Ini adalah temen-temen kuliah gw. Mereka sering kumpul bareng gw, bercanda, bercinta *HEH?*, ketawa bareng, dan paling memorable itu nyontek bareng, hahahaha. Di kelas gw, kita ini yang selalu bikin rusuh alias geng paling tenar.

Lu tenar za? beneran? kok gw gak percaya yah?

Heh, kalian musti percaya, kalo gak percaya namanya gak iman *opo sih iki*

Jadi walopun kita geng paling tenar, kita gak menutup diri kok kalo ada anak lain yang pengen gabung. Syaratnya gampang aja, KTP sama KK (ini mau daftar di KUA ato gimana?), hahaha, gak deng.
Asal mau menerima keadaan kita apa adanya, maka udah bisa jadi geng kita. tuh, gampang banget kan??? buruan daftar sebelum kehabisan !!!! Jangan lupa 10 pendaftar pertama dapet piring cantik !!!
Hahahahaha

Apaan nih, ngomong mulu, mana temen lu ?? Banyak bacot lu !!
IYA BABI, BENTAR !! SABAR NAPA !!



1. Sugiarti





















Wkwkwkwkwk, pertama gw pengen ketawa dulu ngeliat poto sensualnya...
Temen kuliah gw yang satu ini adalah temen paling spesial, paling deket, paling manja, paling berisik, paling-paling lah pokoke. Doi anak kendal. Kulitnya putih, cantik, cuman sayangnya dia pendek, but she's beautiful, trust me, it works (apaan sih-__-). Dia tipe-tipe cewek mandiri, kadang suka manja, baik pake banget malahan, trus paling penting, dia itu royal, wkwkwkwk.

Pertama pas gw liat dan kenal cewek ini pas masih baru masuk kuliah adalah glamor. Yep, this girls looks like rich people and she is billionaire daughter, but I'm wrong !!!
Ternyata dia orangnya ceria syekali, saking cerianya lebih tepatnya disebut koplak, hahaha. Dia kalo kuliah sukanya pake dress yang pendek, trus pake high heels, trus pake tas bling-bling model kaya syahrini, makanya dia sering dibilang sama temen-temen gw kalo gaya hidupnya glamor. Padahal mah aslinya enggak. Gw tau banget semua harga baju-bajunya, sepatunya, tasnya, sempaknya (ehh..), tau banget lah pokoke.
Kalo ada yang mengenal dia banget mungkin gw lah orangnya. Gw juga tau banget busuk-busuknya dia, kelakuan dia, pokona mah I knew she so well.

Dia kalo di kampus sering di sebut syahrini-nya FE. Bener banget si, soalnya dia suka tampil bling-bling. Trus syahrini adalah artis favoritnya. Tuh, tau banget kan guee *sombong*

Tapi, walopun dia yang gw kenal lebih sering dibilang anak nakal, dia itu orangnya baik banget. Trus dia orangnya royal banget men ! Dia gak akan segan-segan jajanin kamu di tempat mahal atau beliin kamu baju ber merk. Dia juga orangnya supel banget, pinter ngomong, yang malah dengan kemampuan ngomongnya yang joss, dia sering ngibulin gw T_T

Terakhir pas gw piknik bareng dia di singapore, ada aja kelakuannya. Dia itu suka banget kalo disuruh shopping. Elu tau sendiri kan mal di singapore kaya apa banyaknya???
Dia dengan teganya nyuruh gw nemenin dia towaf antar mal, dan itu toko di jabanin satu-satu loh sodarah-sodarah sebangsa dan setanah air !
Astaga capeknya dengkul gw jalan ke sana ke mari ampe gempor T_T
Dari Tang City, trus lanjot ke Sommerset trus ke Wisma Atria, trus ke Mustafa, astaga dragonnn, mau semaput rasanya. Elu bayangin aja itu mol jauh-jauhan semua, gak ada yang deketan.
Naik turun tangga eskalator MRT, jalan ke sana-sini, BAWAIN BARANGNYA YANG SEABREK, emang raja tega nih bocah !!!

Belom lagi pas balik ke indo, dia dengan senyumnya yang maut itu ngerengek ke gw minta dibawain kopernya yang se gambreng padahal gw juga bawa koper segede gaban!

Cuihh, senyumnya membuatku menjadi iba dan akhirnya gw bawain kopernya T_T

Belom lagi kalo pas ada tugas kuliah. Dia adalah pelanggan tetap yang selalu sms dan nelpon gw dengan gaya neror minta di contekin tugasnya, ato lebih seringnya minta dikerjain tugasnya-..-'. Dia mah sebelas dua belas sama si Wildan.

Siapa pula gerangan si Wildan itu?

Sabar dulu ki sanak, nanti saya akan menjelaskannya lebih lanjut

Lalu kenapa pula tidak anda jabarkan saja dari sini? sehingga akan lebih jelas duduk perkaranya

Bukannya saya tidak mau menjelaskannya saudara, tapi akan lebih baik apabila kita menjelasakannya satu-persatu, benar kan bung?

Saya sungguh tidak mengerti dengan maksud perkataan saudara

Apaan sih ini? bahasanya macem di film roma irama aja..

HAHAHAHAHA

Sabar guys, ntar gw jelasin siapa si wildan itu

Si sugi ini, kalo gw omelin suruh ngerjain tugasnya, selalu keluar jurus kata-kata mautnya:

'Rika tega kang weruh nyong menderita?'

'Menderita kepriwe?'

'La kie tugase nek nyong ra ngumpulna trus nyong olih biji E koe tega kang? trus angger ko wis lulus, nyong durung lulus ko seneng ya? Terus ngko angger ko wis sukses nyong susah ko tega kang?'

CUIHHH.....

Dia suka banget ngomong kaya gitu dengan tampang melasnya yang akhirnya membuat keimanan gw goyah.

note: dia udah fasih banget bahasa ngapaknya, diajarin sapa dulu dong, guueeee..

Terus dia suka banget ngebanggain kecantikan dirinya:

'Rika kue kudune bangga due kanca ayu kaya nyong. Mbok langka lah sing apikan kaya nyong'

'Ko pede temen, akeh kali sing apikan neng kampus kie'

'Loh kan tep beda kang, nyong ayu, smart, modis, royal, jajal nganah ko takon nang cermin ajaib, siapa yang paling cantik di dunia ini, mesti jawabane Sugiarti. Snow white mah lewatttttt'
-..-'

Pada akhirnya dia malah berkhianat dengan lulus lebih dulu dengan nilai fastastis !

Tapi emang sih, masa-masa kuliah gw lebih berwarna karna dia. Dari mulai ngemol bareng, nyalon bareng #ehh. Atau mungkin piknik bareng. Sekarang dia udah kerja di BCA Denpasar, makanya intensitas gw kumpul sama dia langsung menurun drastis.

Sebenernya gw punya banyak poto-poto dia pas lagi gila atau kita ngegila bareng, tapi gw takut mau masang disini, takut dibacok nyonyah, hahahaha * kaburr*

Tapi walopun sebusuk-busuknya dia, dia adalah temen terbaik masa-masa kuliah gw, I lope yu pul lah gok !!

2. Wildan




















Kyaaa... Afgannn.........

Minta tanda tangannya dongggg....

Afgan.........

Afgan..........

HEH ! HEH ! HEH !

Kalian pada ngapain yah ! pulang sono, dia bukan afgan !

Dia Wildan namanya, temen kuliah gw ituh !

Norak ya kalian...

Yahhh... gw sangkain dia afgan mas..

Saya kira masnya sopirnyah

Huh !

BANGSAT lu ngatain gw sopirnya ! *lempar jumroh* #tuinggg

Yayaya, dia Wildan teman sayah. Anak berkaca mata ini tipe-tipe cowok pendiam. Apalagi yang gak kenal sama dia. Aslinya mah nih anak koplaknya kebangetan. Dia itu tipe cowok yang punya kesabaran tingkat dewa dan kebaikan yang melebihi Dalai Lama. Sumpah, dia itu punya kesabaran tingkat dewa terutama kalo lagi gw bully, hahahaha.

Sebenernya gw suka bingung kalo disuruh menjabarkan tentang dia. Dia orangnya absurd, enggak jelas alias gak cetha. Dia sebenernya anaknya cerdas, tapi karna males dia suka nyerah duluan terutama kalo masalah perkuliahan. Gw sebagai temen yang baik, pasti dong suka nasehatin dia. Kurang baik apa coba gw sebagai temen ! Sini Dan lu sungkem trus kasi gw 100 juta !

Banyak hal-hal manis yang udah gw lewatin sama dia. Kalo diinget-inget suka bikin gw ngakak sebenernya. Oh ya, dia itu mantannya Sugiarti dan dia sekarang jadi musuh bebuyutannya Sugiarti, haahaa.

Di dunia maya sih, kalo di dunia nyata mah paling cela-celaan doang.

Kalo jaman kuliah, dia sering banget ngechat ato sms gw, kaya gini nih isi nya:

'Dhe, wes nggarap tugase durung? aku contoni lah' (Lu udah ngerjain tugas belom? sini gw di contekin)

Note: gw pas kuliah di panggil Pakdhe sama temen-temen gw

Iya, emang bangsat banget ni anak. Temenan sama gw cuman biar dikasih contekan tugas doang.
Temen macem apa lu, huuuuuu...........

Apalagi pas lagi jaman ujian, dia mah tiba-tiba jadi sok baik sama gw

Cuiiihhh... Gaya lo dan, dan...

Yah walopun begitu, dia orangnya baik. Dia itu tipe pendengar yang baik. Kalo diajak curhat enak orangnya, apalagi diajak bobo #eehhhh

Dia juga tipe orang yang setia kawan, mana ada orang yang sesabar wildan terutama pas gw bully, orangnya cuman anteng aja sambil mesam-mesem, hahaha

Sebenernya sih gw pengen banget ngomong tentang kejelekan-kejelekan dia, tapi gw takut di sangkain pencemaran nama baik.

'Emang namamu baik ya dan?'

'Baik banget yo de, tenan'

'Ah jare sopo, aq ndelok rupamu we mataku langsung tercemar'

'GRRRRR'---> si Wildan marah *ya iyalah*

Dia sekarang kerja di Bank Mandiri Solo. Pas gw denger pertama kali dia kerja di Mandiri gw langsung gak percaya

'Ah, sing nggenah wae Wildan kerjo nang kono gok' kata gw ke Sugiarti.

'Tenan yo de, aq ki rag ngapusi'

Gw syok aja deh. Seorang Wildan? kerja di Mandiri? Itu yang ngetes dia jiwanya lelah ato gimana? *suuzon*

HAHAHA

Tapi gw bangga men, lu bisa kerja di Mandiri. Karna gw tau kalo dia emang mampu. I knew you can do it Dan !

Semangat dan ! Kalo dah kaya jangan lupa transfer 100 juta ke rekening BCA gw

HAHAHAHA

3. Tsalasah





















Cewek keceh badai ini rasanya kaya sehidup semati sama gw. Gw bukannya alay, tapi emang kita sering banget ngelakuin kegiatan sehari-hari baik di kampus ato main bareng-bareng. Lebih seringnya adalah kita saling menghidupi satu sama lain terutama kalo duit dah abis di tengah-tengah bulan, hahaha

'Kakak, pak Rasmin belum aweh duit inih, saya tulung di empani dulu lah'

'Sante aja lah kakak, kaya nggak biasane aja. Nanti kamu madang sama saya'

'Iyee, makasih kakak' ---> ngomongnya sambil senyumnya di manis-manisin-..-'

Putri dari Pak Rasmin ini sebenernya sebelas dua belas sama sugiarti. Cuman bedanya sugiarti lebih koplak, sedangkan dia lebih kalem dan jaim.Oh iya lupa, di panggilannya Aah

'Ah, yang bener lu men, masa panggilanny aah?'

'Iya sueerrr, gw gak boong. Dia sendiri yang bilang gitu'

'A 'aahhhh....'

'Ya ngomong Ahh nya gak usah sambil mendesah gitu dong, cabul lo !'

Dia tipe-tipe orang baik kayak kebanyakan. Terus ya satu lagi, dia orangnya tulus kalo ngebantu atau ngelakuin apapun. Dia gak pernah itungan kalo jajanin kita-kita mah. Anaknya pak Rasminnn...

Emak babenya juga baik banget. Kalo pas lagi di rumahnya mah mesti gw ditawarin makan. Tau kali ya muka gw kaya anak panti yang gak pernah makan satu minggu. Kalo anak-anak lain kan suka pada sungkan ya kalo ditawarin makan, kalo gw mah dengan muka tembok langsung gw iyain tanpa tedeng aling-aling, HAHAHAHA

Habis kenyang makan terus di sodorin pisang, wajik, pisang goreng, jajanan pasar, kopi lah, teh lah, rokok, beuhhhh, heaven banget lah.....

'Dimakan kakak, jangan di delengi aja. Sok isin kamu lah'

'Aku bukannya isin kakak, saya wareg. Tenang aja, nanti toli entong'

'Iya, jangan isin-isin lah, itu biyunge udah gawe kesel-kesel koh'

'Iya kakak, bisa dibungkus gak kakak????'

'Masangaloh'

HAHAHAHA

Kita sering banget ngumpul buat ngerjain tugas bareng. Ntar kalo gw udah nongkrong di kosan aah, si nyonya Sugiarti pasti bakal ikut nimbrung. Bukan nimbrung ikut ngerjain tugas, tapi nimbrung ngobrol sama ngabisin jajan kita-..-'

Walopun ni anak penampilannya ceria ulala syalalalala, tapi ni anak aslinya lemah. Dia gampang banget sakit, entah karna cuaca, entah karna omongan orang. Tapi kalo udah di datengin temen koplak macem gw mah dia jadi cepet sembuh *elu temen apa oskadon sih za?*

Oh ya ni anak, ampun dehhhh

Laris bangettt....

Pacaran sama ini lah, terus putus, nangis mewek. Eh, sebulan kemudian dah dapet pacar lagi. Eh ntar kapan putus lagi, dapet pacar lagiii. Beuhhh laris banget deh kamu kakak macem softek aja, hahaha

Setiap gw mau ke kosannya, dia suka sekali nitip tahu goreng sama pisang goreng deket kosan gw. Entah kenapa dia suka banget sama pisang goreng. Apa karna bentuknya itu ya?, HAHAHAHA

Hmmpp, apa lagi ya? suka bingung gw kalo suruh nyeritain tentang dia. Sebenernya sih banyak banget kejadian koplak dan memalukan yang gw lakuin sama dia, cuman gw males aja nulisnya.

'Elu males nulis ape elu malu aib lo ikut kebukak?'

'Hehehe, dua-duanya sih'

Dia sebenernya pernah kerja bareng gw. Tapi sayang, baru kerja gak ada sebulan udah resign dia. Disuruh pak rasmin balik soalnya. Takut kali ya anak prawan satu-satunya ini gak balik-balik karna sibuk kerja.

Sebernernya sih rada sedih juga, tapi gw dukung dia lah apapun keputusannya. Secara temen gw gitu lohh...

4. Anik




















Oh my gosh !

Gw bingung mau ngomong apa tentang dia. Anak paling rajin dan paling pinter di kelas, bukan cuman di kelas ding, tapi satu fakultas !

Beehhh, fantastis gak tuhh

Dia adalah salah satu best of my best friend ever !

Gila ya, udah pinter, rajin, baik banget, gak pelit dia. Dia gak akan segan-segan untuk ngajarin kita-kita (geng koplak) terutama masalah pelajaran. Apalagi ngajarin gw yang kadang gw suka kena sidrom DDR.

'Apaan tuh za DDR?'

'Daya Dong Rendah' T_T

'Wkwkwkwk, bego maksudnya?'

'Ya elu ngomongnya biasa aja, kayak pinter aja, babi lo !' *murka*

Dia bisa dengan sabar dan telatennya ngajarin gw sampe mudeng pada makul yang kadang dari judulnya aja dah njlimet, apalagi memahami isinya, PASS lah gw ! Suka banget gw sama dia, gak pelit ilmu. Mau ngajarin, favorit banget lah kalo pas bikin group diskusi. Rasanya hidup lo bakal tenang kalo sekelompok sama dia, hahaha.

Apalagi pas gw skripsi, dia itu guru gueeee. Gila ya, dari bikin kerangka, proposal, skripsi, sampe kritik dan saran anik inilah yang punya peran paling besar terhadap skripsi gw. Ibaratnya, gw sama si sugi itu udah jadi mahasiswa bimbingannya. Dia adalah dosen pembimbing kita. Dosen gw? cuihh dia mah bukan dosen, bisanya cuman nyalahin tapi gak ngasih solusi. Huuu... resign aja lu jadi dosen!

Anik ini dengan setianya mau gw gangguin buat ngajarin gw, mbaca hasil skripsi gw, kasih saran, kasih makan (hahaha), beehhhh, tak terkalahkan lah dosen gw yang satu ini.

'Ini elu minta diajarin apa minta dikerjain?'

'Diajarin kok, ngapain sih nanya-nanya gitu?'

'Benerr???'

'Hehe, dibuatin sih, dikit'

'Tuh kan apa gw bilang'

'Ihh, gak papa lah, lagian anik juga iklas inih, ya kan nik'

*mandang anik dengan mata bling-bling*

Wkwkwkwk, mak nik pasti sebel deh punya murid kaya gw sama sugiarti. Hidupnya selalu di bayang-bayangi sama gw sama sugiarti. Udah gitu gw pernah minta bantuan dia pas lagi pacaran, hahaha. Jadi ceritanya gw minta diajarin skripsi gw, terus kita janjian di cafe. Eh la kok pas itu ada pacarnya disitu. Astaga gw jadi nyamuk diantara mereka berdua, hahaha. Gw belajar sama anik di meja lain, sementara pacarnya mandangin gw pake muka sinis sambil minum. Hahhahaha, malu banget guee...

Maaf maseee..

Saking pinternya anik gw suka nanya dia itu makan apa:

'Nik, kamu makan apa sih kok bisa pinter gitu?'

'Aku makan nasi kok sama kayak kamu'

'Ah masa nik? kok aku dah makan nasi gak pinter-pinter yah?'

menurut ngana?

Udah gitu kalo pas jamannya ujian, pasti gw langsung duduk deketnya dia jadi nasabah. Posisi menentukan prestasi men ! Udah baik, sabar, pinter, gak pelit ilmu lagi, beehhhhh....
Langsung gw nobatkan dia jadi the most influence people in my life !

Sekarang doi dah nikah dan dengn teganya gw gak dateng di nikahannya dia T_T
Maafin akuh mak nik.. *lap aer mata*

Bukannya aku gak mau dateng nik, tapi waktu itu aku lagi di kediri, jauhnya ulala syalalalala dari semarang. Gw doain semoga mak nik langgeng, sehat terus, rejekinya banyak, terus punya momongan yang lucu dan saleh

Aminnnnn....

Amin woi !

Cengengesan mulu lo !

Pokoke I lope yu pul banget banget banget mak nikk...


Sampe sini dulu ye, ntar di sambung lagi

Cape gw ngetiknya, ampe keriting tangan gw

Post a Comment

0 Comments