Tentang Teman Spesial

Okeh, kali ini gw mau bahas dikit tentang teman-teman spesial

Seperti yang kalian lihat akhir-akhir ini, postingan di blog gw isinya tentang teman-teman spesial. Postingan ini gw buat semata-mata buat mengingat kelakuan gue sama temen-temen gue dulu pas masa-masa kuliah. Tentunya suatu saat akan tiba masanya gw buat teman-teman spesial part temen-temen SMA. Tapi gak tau kapan nih, soalnya temen-temen kuliah banyak yang pengen gw ulas.



Gw bukannya punya maksud untuk menjelek-jelekkan salah satu atau beberapa orang dari temen-temen gw. Semua kejadian yang gw tulis adalah benar adanya telah terjadi antara gw dan teman-teman gw. Adapun jalan ceritanya emang acak soalnya gw lupa-lupa inget kejadiannya.

Jangan lo kira nulis kaya gini itu easy as you read.

Enggak !! Enggak men !!

Sumpah susah !!

Karena elo harus memeras otak lo buat mengingat kejadian-kejadian yang udah terjadi di masa lalu. Setelah di inget-inget, musti di tulis di bikin konsep supaya alurnya bagus. Dan itu gak semudah membalik telapak tangan. Bener kata sandya temen SMA gue.


'Kalo gw nginget-nginget masa-masa sekolah kita yang absurd, gw butuh bergelas-gelas kopi buat mengingatnya'


Yap, I like her statement.

Jadi semua yang gw tulis disini adalah kejadian yang memorable di otak gue. Dan gw tulis tentu dari sudut pandang gw sendiri. Cerita yang gw tulis tentu pake gaya bahasa gw dan sedikit gw bumbuin lawakan dengan bahasa yang hiperbol. Ini gw lakukan biar suasana ceritanya bisa hidup, gak ada maksud lain.


Jadi buat temen-temen yang gw tulis di blog gw, beruntung lah anda karna anda pernah mewarnai hidup saya *tsahhh*.

Kalo ada dari lo yang kurang berkenan dengan cerita yang gw tulis, silakan give your comment below or sent in my email. Gw akan delete atau edit postingan yang merasa memberatkan buat lo.

For my all friends, thanks for coloring my life

You guys awesome !!!

Post a Comment

0 Comments