Tragedi ATM


Oke, sesuai dengan judul diatas gw mau cerita tentang uneg-uneg gw di ATM.
Bukan sih, bukan kejadian macem di film Thailand yang judulnya 'ATM Errack Error', seneng banget kalo gw dapet kajadian kaya gitu, bisa kaya mendadak. Tapi ini beda cerita man.

Sebenernya sih ini uneg-uneg aja ya, tanpa ada maksud lain. Jadi gini ceritanya, kan kemaren magrib gw ke ATM center mo ambil duit yah. Nah karna ada orang yang lagi di dalem ya gw nunggu dulu dong di luar sampe tu orang bubaran. Biar gak boring gw liatin aja orang-orang yang lagi antri masuk keluar di atm bank lain di sebelah.

Ada yang masuk sambil lari-lari, ada yang antri sambil maen hape, ada yang masuk berdua entah sama pacar atau istriya. Curiga gue masuk berdua gitu, pada ngapain yah mereka berdua? Jangan pada maksiat lo di dalem ! *kepo*


Ada juga yang gw curigain mas-mas masuk atm cuman buat ngadem aja di bawah AC (hahaha). Nah kejadian itu terjadi silih berganti di atm bank lain. ATM depan gw? boro-boro gw masuk, yang di dalem aja belom keluar-keluar, tau deh ngapain.

Lama-lama dong antrian di belakang gw udah mengular bagai ular-naga-panjangnya-bukan-kepalang, tapi ni orang di dalem atm asoy geboy aja gak bubar-bubar. Gw coba kepoin dengan ngintip dikit. Astaga, ni orang dari tadi masukin atm-selasai-masukin lagi-selesai-masukin lagi gituuu terus gak selesai-selesai.

Ampon dah, ini gw nunggu udah kaya orang hilang ni orang di dalem gak bubar-bubar. Gw liatin kayaknya dia entah transfer entah bayar tagihan tapi lamaaa bangettt. Ada kali gw berdiri depan atm 15 menit !

Sumpah ya, ni orang kebangetan banget gak liat apa yang antri udah banyak gini. Ini antri di depan atm terlama dalam hidup gue. Gw dehem-dehem yang di dalem gak kerasa cuy, najis !

Akhirnya karna gw dah gak sabaran gw ketok dong. Lu tau gak orang di dalem ekspresinya kaya gimana?

'APA? ADA APA KETOK-KETOK?' dia misuh-misuh gitu
'GANTIAN DONG, LIAT NIH YANG ANTRI DAH PANJANG' gw ikutan nyolot
'YA SAYA TAU, INI SAYA DAH SELESAI, GAK BISA SABAR APA?'

Dia merepet terus marah-marah. Gw dong yang orangnya ndablek pasang muka bodo-amat-sama-orang-kaya-elu, langsung ngeloyor masuk atm trus ambil duit.

Setelah selesai mas-mas eksmud belakang gw langsung senyum pas liat gw keluar trus bilang 'bagus mas'.
Anjing lu masssss, gw yang kena marah elu yang hepi-___-'
Bersuka cita diatas penderitaan gw lu..

Pas gw mau keluar, eh tuh bapak-bapak songong masih berdiri aje di depan pintu atm center. Ngapain lu brow masih dimari? katanya udah selesai, kok masih mangkal di situ?

Liat gw keluar langsung dia merepet lagi:

'SABAR GITU LO MAS, LA WONG MASIH ADA ORAN DI DALEM KOK YA MAIN KETOK-KETOK. KALO MAU CEPET YA PAKE ATM BANK LAIN YANG MASIH NGANGGUR.... bla...bla...bla...'

Sebodo amat bapake, yang penting kepentingan saya udah selesai. Ni bapak-bapak nipu gue dong, katanya udah selesai tapi masih aja berdiri disitu, berarti dia belom selesai dong transaksinya. Tapi dia terus merepet terus. Gw dong jalan sambil macag muka kaya orang budeg, trus pas gw buka pintu ATM nya gw bilang dengan keras:

'THANK YOU'

Pake senyum manis tentunya, hahahaha

Hell noww, jaman gini bayar tagihan masih pake transfer manual? pake m-banking dongg. Jaman modern gini kok hidup lo gak simple. Ada fasilitas kaya gitu dari bank dipake dong, elu tinggal bayar semua tagihan sama transfer dari depan komputer, ntar kalo mau ambil duit baru di ATM. Kalo lo cuman transfer ke sedikit rekening mah gak masalah. Lah elu nransfer orang kaya nransfer orang satu endonesa raya, gila lo !
Belom tagihan lo yang seabrek gitu ! Iya gw tau elu orang kaya, tapi mana rasa tenggang rasa lo, sekali-kali liat dong apa antrian di belakang gw banyak apa enggak.

Gw aja kalo pake fasilitas atm, sungkan kalo berlama-lama kalo yang ngantri banyak. Kalo emang transaksi gw banyak gw berusaha mengalah dengan kasih kesepatan yang di belakang gw buat make tuh mesin atm dulu sampe selesai. Ntar kalo udah nggak ada orang baru gw terusin lagi. Apalagi kalo yang di belakang gue sampe ngetok, duh malu banget gue.

Kalian ada yang pernah kaya gitu juga gak sih? Kalo iya share dong.

Buat bapaknya, sapa tau dia baca blog gw, NGACA LU PAK ! GILE LU TONG, KAYA ATM PUNYA BABE LO AJA MAKE GAK PAKE TENGGANG RASA ! FUCK YOU MANN !!!

Pas di luar pengen gw tabrak aja tuh mobilnya bapake, tapi untung gw langsung insap. Oh iye, ini mobil dari babe. Kalo penyok bisa di clurit gw

Udah sampe sini dulu ye, maap kata kalo gw berapi-api. Eneg banget gue mengingat kejadian itu

Post a Comment

0 Comments