Pateni Wae Ibuk Le !

Hai..hai.. semua..

Gila ya, sekarang gw aktif banget nulis. Biasanya males-malesan padahal. Gak tau nih ada angin apa gw tiba-tiba jadi rajin nulis. Kaya biasanya lah ya, semua yang gw tulis berdasarkan kisah sehari-hari gue. Masa gw mau nulis dongeng di sini macem fairy tale, gak banget lah ya. Bukan gw banget ituh. Jadi suka gak suka, yang lu baca di blog ini ya macem kegiatan ngehe gw aja.



Oke tadi malem, gw telpon-telponan sama si Sugiarti. Tau kan lo semua?? Jangan bilang lo gak tau !
Dia udah gw tulis di Teman-teman Spesial (Part 1), sila di baca kalo yang belom baca. Jadi tadi malem gw telpon-telponan membahas tetangganya Sugi yang kelakuannya kebangetan banget.


'Dhe, koe ngerti rag sih, mosok tonggoku njaluk ninja nek rag ditukokke rag mangkat sekolah'

'Masa sih gok? Durhaka banget tuh anak'

'Ihh, dibilangin gak percaya'

'La trus, dibeliin gak?'

'Ya mau dibeliin, namanya orang tua ke anak'

'Astaga, perasaan waktu gw sekolah gak gitu-gitu amat deh'

'Lah, sama'


Buset ya anak jaman sekarang, kalo minta apa-apa gak kira-kira dan gak liat kemampuan orang tua. Dikiranya duit numbuh dari pohon tinggal metik apah. Heran deh.


'Jaman anak kita kaya gimana ya gok?'

'Luweh parah paleng'

'Kalo tiba-tiba anak gw minta toyota rush apa gak kopyor kepala gw'

'Masih mending rush, la kalo mintanya rubicon ato rangerover, apa gak tambah kopyor'

'Astaga, setruk akuu'


'Mati nom'


'Terus kalo anak lo jadi minta rubicon terus lo gimana?'

'Pateni wae ibuk le'


HAHAHAHA

Sumpah gw ngakak sama jawabannya si Sogok.


'Wkwkwk, parah'

'La pie meneh'

'Menurut gw, wajah lo langsung keriput seketika'

'Aduh udah, ntar gw gak bisa tidur'

'Haha, tapi kalo beneran gimana coba?'

'Itu dia. Gw takut gak bisa ngebahagiain anak'

'Aduh, jangan ngomong gitu dong'


Habis itu kita diem sebentar, pada mikir kali yah.


'Udah deh jangan mbahas itu, ntar kepikiran lagi'

'Yaudah dah malem, tidur sanah !'


Tutt...tut..tut...


Telpon pun dimatiin.

Gw langsung kepikiran. Waduh, kalo anak gw ntar sekolah mintanya kaya gitu gimana coba?Namanya orang tua, kan pasti pingin ngebahagiain anak yah, masak gak di beliin. Kalo mampu sih gw beliin, la kalo enggak?


Matek aku !


Yaudah lah ya, barang kali ini bisa jadi renungan buat gue sekaligus penyemangat dalam bekerja.


Udah dulu yah, bayyy......

Post a Comment

0 Comments