Saturday, 20 June 2015

Buka Puasa Bersama

Hei halooww....

Apa kabar kalian semua?

Masih pada puasa kan?

Hokeh, kali ini gw mau cerita pengalaman buka puasa bersama alias buber. Sebenernya ini bukan baru aja terjadi, tapi kejadian udah dari jaman jebod pas SMA. Iya entah kenapa kejadian yang satu ini terus terngiang di kepala gue daripada kejadian buber yang lain.

Jadi ceritanya dulu pas jaman gw masih SMA, kelas 2, kita pada ngadain buka puasa bersama. Dasar anak alay yah, semua langsung pada heboh mau makan dimana.

Ada yang usul makan ayam bakar di sebuah kafe, ada yang dengan pintarnya usul order KFC aja biara praktis, ada juga yang dengan bodohnya pesen Pizza Hut padahal di Purwokerto gak ada Pizza Hut, dan yang lebih bego lagi usul kita bawa rantang masing-masing anak terus buka puasa di pinggir sawah aja biar romantis katanya *toyor pala*.



Akhirnya setelah berkontemplasi yang panjang, diputuskan buat makan di sebuah rumah makan saung aja demi kepraktisan. Kumpul jam setengah lima !

Gw yang orangnya rada males kalo suruh buber, ya gw berangkatnya males-malesan dong. Pertama glesar-glesor di kasur, mainan hape, sampe akhirnya gw lupa kalo sekarang dah jam 5. Hellooo.... gw langsung ngibrit mandi kilat, terus pake baju, langsung cus ke TKP. Pas nyampe tuh warung saung gw nyampe sono jam 5 lebih seperempat kalo gak salah. Gw langsung masuk terus celingak-celinguk cariin temen gue. Ternyata temen gw pada rajin banget yah, gila bukanya aja jam 6 jam setengah 5 dah pada nyampe-__-'.

Pas gw samperin, di meja dong udah ada piring sama minuman pesenan kita-kita. Tapi, waitt.... kok piring sama gelasnya dah pada kosong semua yah ? Terus temen gw nyuruh gw duduk di meja yang ada piring dan diatasnya piring itu ada ayamnya. Kata temen-temen gue:


'Itu buat elo za, selamat berbuka yah....'


Setelah loading rada lama gw akhirnya sadar:


TEMEN GW UDAH PADA BUKA SEMUA HALOO...

HALOO... INI JAM BERAPA?

BARU JAM 5.15 SODARA-SODARA...


Ah sumpah yah tepok jidad banget lah ini ! Judulnya buber, tapi jam 5 udah pada makan semua !


'Sori boy, kita tadi dah pada makan, yang belom makan tinggal elo doang !


GUBRAGG !!!


 
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/20/2015 11:30:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/20/2015 11:30:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/20/2015 11:30:00 am

No comments:

Post a Comment

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....