Ibu Peri

Halo.. halo semua..

Hari ini gw lagi galau. Gimana gak galau coba, pagi-pagi buka email ternyata ada kiriman tagihan dari BCA. Pas gw liat tagihannya, rasanya mau semaput karna banyak banget-___-. Ini yang make kartu kredit sapa, yang bingung bayar siapa.



'Ibu Peri, kamu dimana? Tolong dong sihir tagihan kartu kredit aku biar jadi lunas'

'Maaf nak, ibu peri gak bisa, ibu peri udah ganti prosfesi'

'Hah? Ibu peri sekarang jadi apa?'

'Ibu peri sekarang jualan gorengan di perempatan jalan nak'

'Loh ibu peri sekarang jadi duafa?'

'Iya nak, hiks'

'Terus tagihan aku gimana?'

'Berdoalan lah nak, semoga itu cuma mimpi. Kalo enggak kamu jual diri aja buat bayar tagihan'

'Apa???? Tiiiiddaaakkkkkkkkk....'


Oke, udah gitu aja curhat saya hari ini, terima kasih.

Post a Comment

0 Comments