Friday, 18 November 2016

Hadiah Kejutan dari Keponakan

Hai semuahhh...

Apa kabar?

Sehat kan?

Kalo sakit ngopi-ngopi aja bareng Jessica

*opo sih iki*






Jumat minggu kemarin gw lagi di rumah gw di Purwokerto. Gw balik karena gw mau memperpanjang SIM C gw yang udah mau habis masa berlakunya tanggal 4 Desember (kode keras). Kapan-kapan deh ya gw ceritain pengalaman memperpanjang SIM di Polres Banyumas. 

Yang paling seneng kalo gw di rumah tentu aja keponakan gw si Keenan. Tau gw mau balik, malem hari dia langsung ngendon tidur di kamar gw. Takut kali ya omnya minggat diam-diam. Pas nyampe rumah malem, gw langsung tidur bareng Keenan di kamar gw.

Pagi-pagi ngeliat gw tidur di sampingnya langsung ini anak usil unyel-unyel muka gw. Ampun deh, gak bisa yah ngeliat gw hidup tenang sedikit. Muka gw diunyel-unyel sampe gw bangun. 


'Om bawngunn...'

'Hmmpp... apa sih Keenan?'

'Awku punya hadiah buwat om'

'Hadiah apa?'

'Bangun duwluu...'


Akhirnya gw rela-relain bangun demi keponakan gw. Duh mata masih pedes gini malah suruh bangun. Tapi kalo gak bangun, dia gangguin gw mulu. Dilema orang ganteng...


-------hoeeekkkkk----------


'Keenan punya hadiah apa buat om?'

'Awku beliin om cincin...'

'Waahhhh.....'


Buset, tumben banget dia beliin gw cincin. Emang aneh banget sih rasanya dikasih cincin dari keponakan. Mana cowok lagi keponakan gw, hahaha. Mungkin karna dia tau gw pake cincin, akhirnya kepikiran mau kasih cincin buat gw. 



'Mana cincinnya om liat??'

'Ndak bisa, ini sulpless...'

'Oh ini surprise?'

'Iyahh, om tuwtup mata yahhh'

'Oke'


Lalu gw pun menutup mata gw. Gw si berharap banget dia kasih gw cincin berlian. Kalo bisa yang berliannya gede. ---> om-om matre


Terus dia masukin cincin itu ke jari telunjuk gw. Gak ngepas men....

Jari tengah gw, gak ngepas...

Jari manis gw, gak ngepas juga...

Jari kelingking gw, akhirnya masuk...


Slemmm....


#ehhh


Slusuppp.....


'Om jangan ngintip loh...'

'Enggak kok'

'Masa?'

'Iya, ini om gak bisa liat'

'Oke udah mawsuk om'

'Om buka mata yah??'

'Nanti, awku itung duwlu sampe tiga balu buwka mata'

'Oke'

'Satuuwww.... Dhuwwaaa.... Tighaaaa.......'


JRREENNGGGG...........




HAHAHAHAHAHAHA
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/18/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/18/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/18/2016 06:00:00 am

41 comments:

  1. wah cute hello kitty cincinnya...

    Salam kenal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, saya bawaannya ngakak kalo ngeliat cincinnya

      Delete
  2. Jiahhh...
    Cincinnya bener-bener berkelas banget. Tidak hanya cantik, tapi juga itu kelihatannya memiliki nilai jual yang tinggi.

    ReplyDelete
  3. Cincinnya kok bolong y bang?
    Ih so sweet deh cincinnya

    ReplyDelete
  4. hahahahahah, kreatif ponakannya mas, ngasih hadiah buat om nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, tapi kenapa gak cincin berlian ya mas?

      Delete
    2. naaa itu tanya tu sama ponakannya hehehe

      Delete
  5. Sweet banget kenan yaampun. Tau banget style omnya hello kitty unyu gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, aku maunya cincin berlian mbak

      Delete
  6. Huahahahahhaahhahahahahahahahhaa keenan tau kalo omnya itu unyuk ngegemesin kayak helo kitty 😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah bersyukur dong image di keenan unyuk lucu ngegemesin kan 😏😌

      Delete
    2. Aku memang menggemaskan kakak...

      Delete
  7. Ih si om langsung mangkal di taman lawang cucok Bo, hahahahahahahahaahaha... Dasar si keenan, kalo deket pengen ta unyel unyel... Tumben fotonya kagak pake yang itu lagi??? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, penyegaran lah. Masa fotonya sama terus.

      Delete
  8. Hahaha... gue pikir si kenan mau nglamar lu dia...
    kecil2 udah jago masukin ya... yang ngajarin lu pasti ya!!!...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah lu pura-pura nanya lagi

      #uhuk

      Delete
    2. Ahay koplak lu...

      *amit2 jabang bayi jangan sampe deh si kenan nurunin omnya yang begini

      Delete
  9. Hahaha bahasa baby talk ponakana lucu abezz
    Btw soswitjuga tu omnya dikasi hadia sulplez

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, dia masih cedal soalnya makanya bahasa ngomongnya kaya gitu. Aku sih maunya dikasih cincin berlian yang gede mbak

      Delete
  10. Wahhh kenan orangnya penyayang ya, kayaknya sayang kali sama omnya, sampe di kasi cincin hello kity yang cute hahaha,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, kan omnya sering beliin jajan, hahaha

      Saya sih maunya cincin berlian mas, yang gede berliannya.

      Delete
  11. Wah...deket pisan yak dirimu ama ponakanmu?
    :)

    jebule KTP ne esih Puraketa yah?
    hahahah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, kan aku om yang baik.


      Iya, saya belum bisa berpaling dari praketa, ahahaha

      Delete
  12. Hahaha...
    Indah banget bro..
    Itu dikasih tulus dari hati loooh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sih, tapi aku maunya cincin berlian, hahaha

      Delete
  13. Itu cincin mainan ponakan saya om... wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogger baik hati sealu follow temen2 blogger-nya...

      Salaamm...

      Delete
    2. Wkwkwkwk, sama dong. Iya om..

      Delete
  14. toko emas pun nggak ada yang begituan. Saya bawa seminggu dong ponakannya, menggemaskan kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu belinya di tukang mainan mas, hahaha

      Mas mau bawa? Bawa aja, tapi Keenan makannya banyak lohh...

      Delete
    2. Gapapa mas, yang penting nggak minta+nanya yang macem macem kaya di Alfamart, hahaha

      Delete
    3. Om, iwtu apa???

      *nunjuk sutra*

      Delete
  15. Kirain cincin yang pertama,, ternyata supleeeessss setelah di roolll ke bawah cincinnya lucu banget :D
    Saya jadi kepngen liat ponakannya seperti apa,,,
    Sepertinya lucu sekali,,, terimakasih atas kunjungan sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bagus banget yah cincinnya??? -___-'

      Kalo mau tau muka keponakan saya baca-baca aja postingan-postingan sebelumnya.

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....