Nolak Cinta Seorang Cewek

11/29/2016 05:20:00 pm Riza Alhusna 44 Comments

Hai semuahhh...

Apa kabar? Apa kabar??

Masih pada sehat lah yah..

Tumben bang, nanyanya gak nyeleneh?

Iya nih, lagi waras gw




Sesuai judul diatas, gw mau cerita nih. Sini-sini duduk mendekat sama gue. Sapa tau cerita gw nanti bisa keluar di ujian nasional. ---> stres kumat

sumber: pixabay.com

Jadi, ganteng-ganteng gini (overconfidence, hahaha) gw pernah loh nolak cewek. Jangan salah, gini-gini banyak loh yang naksir gue. Dari cewek yang biasa aja, cewek cakep, sampe mas-mas (hadehhh). Nah pernah ada cewek yang naksir gw, terus secara terang-terangan gw tolak dia. Jujur gw gak pernah ngerasain ditolak cewek, tapi kalo disakitin sih pernah. Kaya postingan yang kemarin ituh -___-'

Nah ceritanya ini pas gw masih SMA. Jadi pas kelas satu SMA gw itu langsung jadi anak bandel. Bayangin broh, masih semester 1, gw pernah gak masuk sekolah yang kalo di total jumlahnya 3 minggu ! Could you imagine that?? Dan gw inget banget, pas lama gak masuk sekolah terus masuk sekolah, kita disuruh maju satu-satu menceritakan tentang diri sendiri menggunakan bahasa Perancis. Ngek... ngok... modar rag koe ! Gak perlu lah lu nanya karna jawabannya jelas gw gak bisa. 

Nah setelah kejadian itu, gw jadi sadar diri kalo gw harus mengejar ketertinggalan gw dibandingkan sama temen-temen gw. Gw belajar lebih rajin dan lebih giat sehingga bisa mengejar ketertinggalan gw. Dan untuk sementara gw jadi anak yang rajin sekolah dan baik hati. Superrr sekali.

Suatu hari pas hari Jumat ada seorang cewek yang dateng ke gw. Dia bukan temen sekelas gw, beda kelas tapi kita saling mengenal. Waktu itu kelas udah bubaran. Nah kebetulan kelas gue dapet giliran buat Jumatan di sekolah. Nah cewek itu nyamperin gw buat minta dianterin pulang ke rumah.


'Buset, belum pulang lo?'

'Iya nih, anterin gw pulang dong za'

'Hah, anterin lo? Kita kan bukan muhrimm...'

'TAIK LO !'

'Tapi gw ada Jumatan tau, lo mau nungguin gue?'

'Ya gak papa deh, tapi bener yah anterin gw pulang?'

'Ya terserah lo kalo mau nungguin gue'


Sebenernya gw males nganterin dia. Itu cuman alesan gw aja sih biar dia pulang duluan. Kan pulang sekolah kalo hari Jumat jam 11 tuh, sedangkan Jumatan jam 12. Belom selesai Jumatan jam setengah 1 siang. Masih satu setengah jam lagi. Lama kan? Makanya gw berharap dia bosen nunggu terus pulang ke rumah duluan.   

Akhirnya gw pulang duluan buat makan siang terus habis itu ke sekolah lagi buat Jumatan. Waktu Jumatan, gue memanjatkan doa semoga Tuhan membukakan pintu hatinya supaya dia pulang duluan. Amin.

Pas bubar Jumatan, ternyata DOI MASIH DUDUK NGASOY DI DEPAN SEKOLAH ! Kampret ! Ngeliat gw keluar dari sekolah, mukanya dia langsung berseri-seri. Entah kenapa waktu itu pantat gw mengirimkan sinyal ke otak gw maksud dari penungguannya.


Dia suka sama elo ganteng


Uhuk, yes, dia berharap sama gue. Apa gue kepedean? Gak juga. Soalnya menurut gw, muka orang yang lagi naksir sama muka temen biasa itu beda. Gw gak bisa jelasin dengan kata-kata tapi feeling ini gak mungkin salah. Tsaahhhh....

Sebenernya dia cakep, tinggi, pinter lagi. Gw juga lagi jomblo. Tapi kenapa gw gak mau sama dia? Sini mendekat, biar gw ceritain sebabnya...

Jadi temen gw ini adalah adik dari temen SD gw. Dulu waktu SD gw pernah sekelas sama abangnya. Tapi bukan berarti gw pernah gak naik kelas loh yah waktu sekolah dulu, sehingga sekarang bisa satu SMA sama adiknya. Karna gw pernah berhenti sekolah selama setahun sehabis SMP. Kenapa? Karna gw males sekolah, hahaha.

Nah gw ini sampe sekarang bencinya setengah mati sama abangnya. Karna waktu SD dia sering jailin gw. Jadi waktu SD dulu gw sering dibuatin bekal sama emak gw. Gak harus nasi sih, sering juga di kasih bekal makanan. Bekal itu dibuat dengan rasa cinta sama emak gw. Terus bekalnya ditaro di rantang yang sering gw bawa hampir setiap hari ke sekolah. Iya, lu gak salah baca, RANTANG ! HAHAHAHA.

Nah temen gw ini jail banget. Dia sering nyolong bekal gw. Jadi itu rantang dicolong, terus diambil isinya. Jahat banget kan? Karna gw orangnya gak suka ngadu ke ibu guru ya gw diem aja. Tapi lama-lama kegiatan nyolong isi rantang jadi kebiasaan. Karna gw mangkel akhirnya gw berencana untuk membuat perhitungan sama dia. Gw ini dulu badannya kecil, jadi ngajak berantem adalah sebuah kebodohan karna temen gw badannya tinggi gede. 

Beruntung selain diberi kecerdasan, otak mata duitan, Tuhan juga memberi gw otak licik, hahaha. Akhirnya gw dapet akal untuk memberinya pembalasan. Pas istirahat gw ke parkiran sepeda, terus gw tusuk ban sepeda temen gw pake paku. Paku yang udah gw siapin dari rumah untuk balas dendam. Eh ternyata, besoknya dia masih mengulangi kegiatan nyolong bekal gue. Capee dehh. Yaudah gw coblos lagi deh ban sepedanya.

Ternyata pas gw melakukan itu, ada temen gw yang tau. Terus dia ngelapor ke temen gw. Temen gw marah sama gw. Gw dengan entengnya bilang aja 'kan lo sering nyolong bekal gw, jadi impas kan?'. Sungguh mati walopun gw ngomongnya dengan jumawa, tapi sumpah gw takut ditonjok sama dia. 

Dasar anak cemen, dia malah ngelapor ke ibu guru. Akhirnya kita berdua di panggil ibu guru. Setelah sama-sama ngaku kesalahan kita, eh malah kita berdua disabet pake sapu lidi sama ibu guru. Temen gw nangis men. Cuihh, badan gede doang tapi cengeng. Pas gw disabet, yaelah gak sakit gini. Ternyata gw baru tau kalo nangisnya itu cuman akting dia aja. Kurang ajar !

Besoknya rantang gw aman. Eh seminggu kemudian, dia kumat lagi. Dia nyolongnya gak cuman sendirian, berjamaah sama temen-temen yang lain. Mereka berkomplot untuk membully gw. Gw di bully?? Helloo.... gak ada ceritanya Riza Alhusna jatuh mental. Mentalnya jatuh? Ya diambil lagi. Kotor? Ya dicuci. Jangan dibikin ribet deh. Karna gw anaknya aktif kaya Keenan, akhirnya gw tonjokin aja satu-satu yang nyolong bekal gw, hahaha.    

Gara-gara kejadian ini gw dihukum sama ibu guru. Gw disuruh lari ngelilingin lapangan 10 kali, habis itu di jemur sambil hormat di depan tiang bendera. Waktu itu gw udah bersumpah, kalo temen gw masih nyolong lagi, bakal gw tonjokin lagi mukanya.

Alhamdulillah, setelah gw tonjok ini anak sembuh. Rantang gw aman dari keusilannya. Eh tapi gara-gara hukuman itu, gw masih benci banget sama temen gw sampe sekarang.

Nah sekarang balik lagi ke cerita masa SMA. 

Lu semua tau kan resikonya kalo nganterin dia sampe rumahnya??? Yak anda benar !! Gw pasti nanti ketemu sama abangnya. Cuih, nehi-nehi mohabatein deh gw ketemu sama dia. 


'Ya ampun, lo masih nungguin gue?'

'Iya, udah selesai kan?'

'Iya. Lo gak punya duit yah buat pulang?'

'Hah??'

'Lo gak punya duit? Nih gw kasih Rp. 20.000. Lo pulang sendiri aja yah naik angkot. Soalnya gw mau diajakin main sama anak-anak'


Doi nerima duit gue sambil melongo...


'Yaudah yah, bayy....'


Dan gw dengan pedenya ngeloyor pergi naik motor. Ngeeennnggg.....


Hahaha, maaf ya mbaknya, saya gak suka sama mbaknya.....   

44 comments:

  1. Kalau mas masnya ditolak juga nggak tuh? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas dong, biarkan mereka patah hati, wkwkwkwk

      Delete
  2. wahh,, bakalan terbit di jawa pos ni cerita, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh, jangan mbak, saya malu nanti kalo sampe dikejar-kejar wartawan sama inpotaiment, hahaha

      Delete
  3. Masuk tv nih kasus penolakan, kasus pencurian bekal, sama kasus penusukan ban

    ReplyDelete
  4. Biasanya benci bisa jadi cinta lhooo...

    HAHAHAHHAHAHHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, lu jangan doain gue kata gitu dong

      Delete
  5. Dijemur sambil hormat di depan tiang bendera itu saya jadi ingat masa lalu ketika sekolah... hiks... hiks...

    ReplyDelete
  6. hmm, kenapa ditolak mas, diterima aja . :p

    ReplyDelete
  7. Jadi setelah nolak dia, apakah ada rasa penyesalan di hati, mas? Biasanya gitu. Kalau udah nolak seseorang, selalu ada penyesalan di akhir. Kayak gue waktu itu. Nolak doi. Delapan bulan berlalu, doi makin cakep. Ujung-ujungnya gue nyesel karena udah nolak dia waktu itu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak mas, soalnya dia sekarang udah gembrot, hahaha

      Delete
  8. -_- Nolak cewek.... situ gantengnya ngelebihin Nabi Yusuf???
    *sensi*
    *pernah ditolak*

    Pertanyaan gue, kalo abangnya nggak pernah jail ama lo, mungkin gak lo mau nganterin dia pulang? Penasaran aja sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu aja gue anterin, hahaha...

      Lu pernah ditolak?


      EMANG ENAKK, WKWKWKWK

      Delete
  9. nolak cewek malah ngambek, saya malah di benci, hadeh -_- tapi untung bisa baikan lagi,..

    ReplyDelete
  10. diakuin dehh, pesonanya si mas ganteng keceh ini sampe menyilaukan kaum adam kok. Percaya deh kl bs nolak cewe haha

    ReplyDelete
  11. Wah. Itu ceweknya setia mau nungguin sampe selesai sholat Jumat. Waduh, jail juga yak hahahah, tapi kasian si cewek, cintanya bertepuk sebelah tangan x'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mau gimana lagi. Masa cinta harus dipaksa...

      Delete
  12. Wakakakaka, gue kapan yak? *eh sadar Mike.. sadar.. belom waktunyaaa.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan nak, belajar dulu yang rajin. Nanti kalo pinter banyak cewek yang deketin

      #tsahhh

      Delete
  13. Busyet setiaa banget tuh si Cewe ya Mas..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah makanya. Namanya juga cinta mbak. Cintanya bertepuk sebelah pantat, hahaha

      Delete
  14. menolak di cinta gara-gara rantang wkwk.. assoy ceritanya, bikin perut melilit nahan laperrr... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, bacanya sambil makan di rantah gih

      Delete
  15. Wah mas, jarang loh nemuin cewek macam doi, eh ditolak pula... Keren banget si omnya keenan.

    Tapi kalo mas mas yang nembak ditolak nggak????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah gimana ya mas, saya gak cinta sama dia. Sebenernya kalo dipikir-pikir saya kok jahat banget yah. Tapi cinta kan gak bisa dipaksa. Hasseekkk....


      Jelas saya tolak ! Mau seganteng mas Hendra juga saya tolak, wkwkwkwk

      Delete
  16. Ya pelajarannya adalah jangan sampe jahat sama orang, ntar keluarga kita dijahatin balik.

    Pasti ceweknya nyesel udah nunggu sejam lebih ckckckk

    Emang kesian jadi cewek, jangan sampe naksir duluan.. hmm

    ReplyDelete
  17. kenapa kok bukan saya ya yang ditaksir cewek itu? coba deh . . .

    ReplyDelete
  18. jarang2 ada cowok nolak cewek, apalagi karena dendam rantang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya pengecualian mbak. Mukanya selalu mengingatkan saya dengan kakaknya

      Delete
  19. Kasihan banget tu ditolak. pasti sakitnya tu di sini (sambil nunjuk jidad) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hahaha

      Jahat banget gak sih saya??

      Delete
  20. Yaelah gue kirain nolak nyyatain cinta tapi cuman nolak ajakan pulang aja, gue juga sering bro, hehehe...
    tapi kasihan juga sih masa cewek yang rela nunggu lo harus pulang sendiri, dimana letak hati pangeranmu bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi dari gestur sama pandangan matanya udah keliatan dia naksir saya mas. Suer deh...

      Iya, kadang saya juga mikir, kok saya sejahat itu yah

      Delete
  21. Seriusan pernah berhenti sekolah karena males ??? ngak masuk akal banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Gw lulus SMP tahun 2005, masuk SMA tahun 2006. Gw berhenti sekolah setahun, wkwkwk

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....