Tuesday, 22 November 2016

The 5, One Direction Versi Arab

Hai semuahh..

Apa kabar??

Masih pada hidup kan?

Kalo udah mati, reingkarnasi aja jadi kakak ke dua...

Hah?? Kakak ke dua?? Cu Pat Kai dong mas???


*toyor pala*



Kemaren sore pulang kerja gw nonton youtube di laptop. Lagi skrol-skrol ke bawah gak sengaja nemu video The 5. Judul lagunya 'La Bezzaf' terus ada tulisan arabnya. Karna gw penggemar lagu-lagu arab (hahaha), akhirnya gw puter deh. 



Oh..Mai...Gat... lagunya asik banget.....


Jadi ternyata The 5 ini adalah boyband macem One Direction cuman versi arab. Penyanyinya dari Maroko, Aljazair, Mesir sama Lebanon. Udah tentu mereka ganteng-ganteng banget. Ras arab gitu loh, rasnya para nabi. 

Jujur gw gak tau maknanya dan gw males cari tau maknanya. Tapi lagunya asik banget. Jangan lo kira lagu arab itu macem kosidah yang sering lo denger dari toa masjid deket rumah lo. No...No..No... Lagu arab ya kaya lagu-lagu pop Indonesia, cuman bahasanya aja yang arab. 

Herannya, banyak loh lagu-lagu arab yang dijadiin lagu kosidahan sama emak-emak di kampung-kampung. Mereka asal comot aja tanpa tau artinya dan versi aslinya. Terutama lagunya Nancy Ajram, artis favorit gue sepanjang masa. Padahal kalo mereka tau video aslinya, dia nyanyi dengan baju yang pendek banget dan dengan belahan dada yang sangat rendah sehingga keliatan 'menyembul' buah dadanya (hahaha). Tau sendiri kan ukuran arab itu selalu big size? Wkwkwkwk.... 

Nah The 5 ini boyband arab pertama yang gw tau. Ampun deh mereka wajahnya, ganteng-ganteng banget. Mana bukan dari orang GCC (Gulf Cooperation Council) lagi. Kalo orang GCC (KSA, UEA, Kuwait, Oman, Bahrain, Qatar) itu orangnya mirip orang-orang arab yang biasa lo liat. Tapi penduduk negara arab selain GCC (Jordan, Palestine, Suriah, Mesir, Marocco, dll) itu penduduknya mirip-mirip bule. Rata-rata rambutnya blonde dan warna retina matanya ijo sama biru. Gila, cakep-cakep banget brohh.....


Halo mbak Prisca, mas bulene sampean lewaattttt


Hahahaha


Pas eneng bekasi lagi di rumah, gw kasih liat videonya ke dia. Mau tau ekspresinya?



Ohh... Sh*t !!

Ohh... Sh*t !! Kyaaa.... Ganteng-ganteng bangettt......

Oh My God...Oh My God.... Marry me... Marry me.....


WHAT???

What the WHAT????

How about me????

T_T


*nangis di pojokan*


Gw yang selama ini beranggapan kalo eneng bekasi menilai gw dengan nilai sembilan, sekarang nilai gw jogres jadi dua. Dua men !! Dua !! Kalo ditulis di rapot wajib pake bolpen merah...

*lap air mata*


Besoknya pas nyampe kantor pagi, gw kasih tau hasil penemuan gw ke Metha, temen kantor gw dari Philipin. Ekspresinya? Sudah bisa diduga......



Ohh... Sh*t !!!

Who the f*ck they are???

Ohh... Sh*t !!! They're so f*cking hotttt !!!!!!

Ohhh... My... F*cking Gooodddd.......


SH*T !!!

Gw nyesel banget udah nunjukin videonya The 5 sama Metha. Gak perlu nunggu hitungan jam, semua temen-temen kantor, terutama yang cewek langsung pada jatuh cinta sama mereka. Lagunya enak didengerin, penyanyinya ganteng-ganteng macem personel One Direction, kurang apalagi coba??

Setelah kejadian heboh pagi itu, gw langsung dikucilkan sama temen-temen kantor gw yang cowok. Mereka beranggapan bahwa, gw telah membawa virus yang membuat cewek-cewek mengalihkan pandangan mereka ke personel The 5. Padahal banyak dari mereka yang berusaha tebar pesona sama cewek-cewek yang mereka incar.


Hahaha, maaf maseee.....


Udah yah gitu aja cerita gw kali ini. Oh iya yang mau tau silakan nonton sendiri di youtube: The 5, judul lagunya 'La Bezzaf'.


Yasud yah, bayy.....
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/22/2016 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/22/2016 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/22/2016 06:00:00 am

34 comments:

  1. Wah kapan nih bang kita bikin boyband
    Siapa tw cewek2 pada histeris sama kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya yah, kenapa gw gak kepikiran yah.


      Jadi nama boyband kita apa dong?

      Delete
  2. Jadi penasaran ingin lihat youtubenya secara langsung, hehehe

    ReplyDelete
  3. pengn lihat kaya apa sih lagunya

    ReplyDelete
  4. udaaa, mari kita bikin boyband , daripada mereka lari ke arab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, siapa lagi ayo yang mau daftar....


      Nama boybandnya menyusul

      Delete
    2. hahah yang penting kumpulin dulu anggota, nama nyusul

      Delete
    3. Jadi kapan bikin boiben? Aku jd menejernya ya 😌

      Delete
    4. Aku ketularan yg punya blog ini 😏

      Delete
  5. Huwahahahahahahahahahah aku gak mau mas buleku banting setir jd boiben πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Duh sik sik aku mau striming kakak2 hot sekseh yg bikin meleleh dulu yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun sumpahhhh sumpahhh sumpahhhh 😍😍😍
      Makasi lo mas reviewnya πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ

      Delete
    2. Tuh kan ganteng-ganteng? Sebenernya yang diperhatiin muka personelnya kan mbak bukan lagunya? Hahahaha

      Delete
    3. Rahasia wanita 😝

      Suaranya enak kok lagunya juga enak, liriknya lucuuuuu *padahal aku nggak ngerti artinya*

      Delete
    4. Pret lah... ini pasti karna wajah personelnya bikin hati adem, hahahaa

      Delete
    5. Paham bener!! Masnya hatinya diademin sama mas mas kece diatas yak?

      Delete
  6. Replies
    1. Tinggal ketik aja mbak di youtube: The 5, La Bezzaf

      Delete
  7. lain kali tunjukin sama saya aja mas, gk usah sama temen-temen ceweknya, sekarang dicuekin ntar kamu pasti bakal ditinggalin. hahaa

    ReplyDelete
  8. jarang buka youtube, tapi jadi penasaran, intip boleh yahh... :)

    ReplyDelete
  9. haha, salah sendiri nunjukin video ke temen cewek-cewek :D wkwk sabar aja mas, sekarang tinggal cari yang versi ceweknya buat temen-temen cowok di kantor,,,hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom ada gilrband cewek yang versi arab mas. Bingung deh mau nunjukin siapa

      Delete
  10. Lah, iya juga ya, mirip-mirip one direction~ XD

    ReplyDelete
  11. eh tak kirain one direktion yang nyanyiin lagu arab, nggak taunya beneran one direktion yang orang arab ya....hadeuh kecele sayahnyah euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya waktu pertama ngeliat juga heran. Ini mirip-mirip one direction sih kalo kata saya

      Delete
  12. anjeeerrr hahhaaha. kyknya reaksi gue sama kyk tmn lu dari pilipin. what the fack men!! fak fak fak fak!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu suka liat mas-mas ganteng yah?? Hahaha

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....