Happy Birthday

12/04/2018 08:31:00 am Riza Alhusna 20 Comments

Helloo teman-teman...

Selamat pagi??

Apa kabar???

Semoga kalian masih bernapas yah...

*toyor pala*



www.freepik.com


Horeee ulang taunnnn


Kasih gw kado dong. Mobil kek, rumah kek, saham kek --> mata duitan


Gak kerasa umur gw nambah lagi. Eikeh udah 29 coy. Dan sampe sekarang gw belom kawin, wkwkwkwk. Eh salah, nikah. Ini kalo gw lagi di rumah pasti emak gw nanyain mulu.

'Mas, kapan nikah?'


-____-'


Ya gimana mak, gw-nya masih sibuk mengejar karir. Untung gw di Tangerang, jadi gak ada yang nanyain. Coba kalo di rumah, bisa metong gw ditanyain mulu. 

Hari ini gw laluin seperti biasa. Bangun pagi, ke kantor, dan sibuk dengan berbagai kerjaan. Ya kali gw ngarep hari ulang taun gw leyeh-leyeh gak kerja. Yang ada bulan depan gw makan batu, hahaha.

Gw cuman berharap semakin tua gw semakin wise, makin sabar. Karirnya makin baik ke depan. Gak ngomelin orang mulu di kantor, wkwkwkwk.

Halo teman-teman kantor...


Wkwkwkwk


Maapin Pak Riza yah, hahaha


Yasud yah, cupikacupikibelandatigakali


Emuahhhh...


*hoeekkkk*

20 comments:

  1. selamat ulang tahun Om Riwsaaa.
    sukses terus yaa

    ReplyDelete
  2. whahaha kocaaak jugaaa :D santai atuh, Mas, nikaaaaaah tuh wkwkw. Bahagiain diri duluw~

    Btw, selamat ulang tahun yaaaaak. Sukses selaluuuu :D

    ReplyDelete
  3. Elahh nikah mah ntar2 aja yg penting uda kwin wkwkwk ! (Langsung dibully nih ntr gw)

    Selamat menua ya mas, smoga usia nya mmbawa keberkahan, kebahagiaan, sehat trus biar ga make bpjs dong 😆.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih...


      Ndi hadiahe? Aku njaluk omah tapine. Nek ora cash'e wae wes

      Delete
  4. ternyata ulang taun juga ya mas, kirin kagak, *toyor pala

    Mana si keane, kok gak nongol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi nangis mas, gara-gara celengannya saya colong

      Wkwkwkwk

      Delete
  5. HBD eaaaaa... hihi sukses buat hidup bujangnya.. hehehe #canda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asemmmm, heh lu kali bujang. Sana cari bini mas. Terus bikin adek buat Keenan

      Delete
  6. 25++ itu usia-usia yang sangat rawan dengan pertanyaan "kapan niqah". Saya pun....lumayan sangat sering dilempari dengan pertanyaan seperti ini XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih banyak senyum kalo ditanyain kaya gitu, hahahaha

      Delete
  7. Happy Birthday ya, mas Riza 🎂
    Semoga cepet dapet momongan, eh# maksudku dapet pasangan gitu ..
    Wkwkwkwkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkk

      Iya, saya mau buat adek buat Keenan

      #ngikkk

      Delete
  8. WUIH OM ULANG TAHUN! Makin mantep jadi om-om jones nih #AmpunKakaaaa :v.

    Ya udah lah om, wish u all the best lah! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEH ! OM TABOK NIH !


      Sekolah yang bener, jangan pacaran mulu

      Delete
  9. hahaha... lucu juga celotehannya, saya doakan cepat nikah biar cepat..... dan tidak di tanya2 orang mulu. :)

    ReplyDelete
  10. Selamat ulangtahun ka riza barakallah ya umurnya semoga selalu sehat walafiat dan banyak rezekinya yaa

    ReplyDelete
  11. Semoga bisa segera bertemu jodohnya, yaa

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....