Mainan Baru

12/07/2018 06:00:00 am Riza Alhusna 28 Comments

Hai.. hai.. semuahh...

Kangen kalian semuah

Kalian apa kabar?

Baik kan?

Kalo sakit ngopi-ngopi gih sama Jessica...

*toyor pala*



Gw akhir-akhir ini sering sibuk, makanya jadi jarang ngeblog. Nah pas ultah kemaren kan gw masih sempet nulis tuh, habis itu gw blog walking ke blog temen-temen, ya ampun mereka udah banyak kali postingannya, Dan gw masih aja gak nambah-nambah. Sebagai blogger femes, malu kan? Masa orang hits lama gak nulis. Apa kabar dunia. 

Akhir-akhir ini, saking malesnya gw, gw suka jajan sembarangan. Pulang dari kantor langsung mampir beli makan terus baru pulang. Nah kalo ada abang-abang lewat entah kenapa langsung gw beli. Bakso lah, nasi goreng lah, siomay lah, bak pao lah, you name it. Bahkan kalo boleh gw beli sekalian deh abangnya, #ngokk.

Karna sering jajan, akhirnya kembalian gw banyak. Dasarnya males, di ruang tamu gue kan ada stoples kue kosong, nah kembaliannya gw taroh situ. Yaolo, ini kalo emak gw tau gw pasti dimaki. Karna intensitas jajan gw yang sering membuat uang receh cepet penuh.

Entah ada angin apa gw seperti tersadar kalo kelakuan gw itu gak pantes. Gila toples isinya bukan kue malah duit receh. Gw jadi tersadar kalo gw harus cari tempat yang bagus buat nyimpen uang recehan gw. 

Oh, gw tau! Gw mau beli celengan !

Tapi karna sibuk gw jadi gak sempet-sempet beli celengan.

Nah suatu hari gw pulang, nengokin emak gw. Pas lagi ke kamarnya Keenan, gw ngelihat celengan bagus. Ini celengan yang dulu gw beli buat hadiah Keenan biar anaknya rajin menabung. Dasar anak kecil, senengnya pas dibeliin doang. Tapi gak pernah diisi. Yasud lah, diem-diem gw embat aja, wkwkwkwk.



Begitu nyampe rumah, langsung duit di toples beling gw pindahin semua ke celengan. Wahhh, gak percuma gw embat celengan keponakan sendiri. Ternyata berguna juga dulu gw beli celengan di hypermart. Walopun yang ngisi gw sendiri, wkwkwkwk.

Tiba-tiba.....


Dert..... dert... dert.... ---> hp bunyi


'Halo?'

'Halo Keenan?'

'OM, om lihat celengan aku gak?'

'Celengan yang mana nak?' ----> pura-pura bodoh

'Itu yang warna biru'

'Warna biru?'

'Iya, yang dikasih om'

'Ohhh, yang itu. Ini lagi om pegang'

'Om bawa pulang yah celengan aku?'

'Hmmp.... hmmpp... hmmpp....'

'OM, ITU KAN CELENGAN AKU, HUWAAAAAAA'

..................



WKWKWKWWK

Maapin om ya nak......


28 comments:

  1. Hahahahaha dasar Om Durhaka

    Beliin lagi tuh gantinya yang baru
    Gambar superman kek, spiderman kek, atau gambar Bowo Alpenlible

    Yang lebih bagus gambar motifnyaaa, siapa tau Keenan jadi semangat nabung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ntar gw beliin lagi

      Keenan mah rajin nabungnya di warung, bukan di celengan-____-'

      Delete
  2. Om, balikin sanaaaa celengan punya ponakan ituuuu dududud haha. Kocaaak. Btw nulis kopi ala Jessica gitu jadi ingat kehebohan tahun 2016 lampauuuu hampir setahunan ya itu kasusnya. Tapi yang jelas harus tetap waras, abang penjual jajannya jangan dibeli sekalian donk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habisnya abangnya manggil mulu, yaudah gw beli sekalian aja abangnya yang jual. Ntar gw beliin lagi gantinya mbak, kalo inget tapi...


      Wkwkwkwk

      Delete
  3. Hahhahaha.. Parah bnagat ini mah si Om. Asal jangan minta uang jajan saja, ntr dunia terbalik pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sih gitu, tapi Keenan gak punya duit

      Wkwkwkwk

      Delete
  4. saknoe Keenan hahhahah!

    sini nak tante beliin lagi di hypermart. yang sepuluh ribuan aja ya, yg ayam aja deh dari tanah liat. lebih mantep pegangangannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru sing seko tanah liat larang mbak..

      Masamu

      Mulakne tak tukokne sing kaleng. Tapi kok ra tau diisi, yowes tak embat wae celengane, wkwkwkwk

      Delete
    2. mas ati2 kena azab pengembat celengan kaleng keponakan LOL

      Delete
  5. Halah halah ni om macam apa sering becandain ponakannya wkkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng tau mbak, apalagi kalo sampe nangis. Ada kepuasan tersendiri, wkwkwkwk

      Delete
  6. Jadi ama keenan itu celengan cuma jd pajangaaan??? Hahahaha. Tp sama kok mas. Anak2ku punya celengan, tp yg ngisi ya aku juga :p. Mereka tiap kali diksh duit, boro2 masuk tabungan. Dijajanin lgs ke warung deket rumah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama mbak. Keenan kalo punya duit juga nabungnya ke warung. Padahal udah dikasih tau berkali-kali.

      Hadehhh

      Delete
  7. celengan yg kalo aus bisa dibuka buat minum ya mas wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, ya kali celengan enak amat kaya gitu.

      Delete
  8. aku udh nyerah isi celengan anakku... dari awal bulan ini, semua uang dicelengan aku bongkar dan pindahin nabung ke bank hahaha.. aku bukain atas nama mereka. kalo yg celengan gini, biarlah utk naro uang jajan ke warung. jd bisa mereka buka pas mau jajan :D

    ReplyDelete
  9. Yailah om.. rebutan celengan sama bocil... WKWKWWKWKWKWKWK #peaceee

    ReplyDelete
  10. Suatu saat dia baca tulisan ini dan ....
    Hahahaha...

    ReplyDelete
  11. Asyik juga si Keenan ya, nggak ngisi duit tapi inget barang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, anaknya mah gampang ingetan. Apalagi kalo dijanjiin mau dibeliin es krim -___-'

      Delete
  12. om sama ponakan berantem gih gara gara tabungan, sini om fajar jadi wasitnya

    ReplyDelete
  13. lah rugi duit dong
    duitnya buat keenan nih berarti???
    hahaha

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....