Keenan Mau Punya Adek

Halo semuaahhh

Halo, halo

Masih pada bernapas kan yah?

*toyor pala*



Nahh, gw mau cerita Keenan lagi nihh. Horeeee....

Dah lama kan gw gak cerita dia? Sekalian apdet blog yang udah jamuran inih. Maklum, yang punya blog lagi sibuk banget. Ampun deh. Jadi mumpung ada kesempatan sekalian aja gw apdet ini blog.



Suatu hari Keenan nyamperin gw...


'Om-om, aku mau punya adek loh....'

'Wahhh, beneran Keenan?'

'Iya beneran om'

'Mama hamil nak?'

'Enggakkk'

'Lah, terus mau punya adek darimana?'

'Dari om dong, kan om mau punya anak'



Taktakdungdungjesssss......



-_____-'



Kamu menyindir om Keenan?


Ok fine, kita putus !

Post a Comment

19 Comments

  1. om om... om bisa beranak juga kayak bunda nggak om... ada ada aja memang klo anak kecil ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokonya akalnya adaaaa aja. Lucu, tapi kok kesel juga yah gw -__-'

      Delete
  2. HAHHAHA SIANJIR, KAN OM MAU PUNYA ANAK :D

    ReplyDelete
  3. Sindiran mauttt dr Kenaaann. Hahaha
    Om jomblooo Ken, jd mana bisa om punya anak. Wkwkwk
    Kabuurr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok lu belain dia sih mbak??

      Ihh kesel gw


      Wkwkwkwk

      Delete
    2. Ya gimana, biar bahagia kek kenan yg serba polos, hhhh

      Delete
  4. haaaa siapa yang menghamilimu

    katakan

    katakan.... wakakakaak

    ReplyDelete
  5. Hayoloh ditagih bang wkwkwk

    ReplyDelete
  6. wah, seandainya benar. Saya ikut bahagia lah. Semoga bisa segera anu dan anu jodohnya.

    ReplyDelete
  7. Iya bang,mending segera nikah sebelum tiba ajal mu 😅

    ReplyDelete
  8. Bahahahahahahaha, ayo om!
    Mana adek bayi om?
    Dari om loh ya.
    Om yang lahirin, bahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok lu belain Keenan sih mbak? Belain gw dong mbak

      Delete
  9. Anak-anak emang polos dan jujur. Itu kode keras tuh biar omnya segera nyari jodoh, hihihi.

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....