Rahasia Gemuk ala Keenan

Haloo semuahhhh

Masih pada bernafas kan???

Nafas dong, kalo gak nafas nanti mati...

*toyor pala*





Horeee

Gw mau nulis Keenan lagi....


'Keenan, Keenan, kok Keenan gendut sih? Om suka deh'

'Emang kenapa?'

'Soalnya Keenan empuk kaya bantal'

'Aku empuk ya om?'

'Iya nak, om suka jadinya'

'Om tau gak?'

'Apa?'

'Om keras, kaya batu'



T_T T_T



'Om mau tau gak rahasianya biar gendut kaya aku?'

'Emang ada rahasianya nak?'

'Ada dong'

'Bagi tau dong'

'Mau tau?'

'Iyah'

'Beneran?'

'Iya, kasih tau dong'

'Kalo mau gemuk kaya aku om harus makan...'

'Makan apa?'

'Makan...'

'Makan apa?'

'Makan...'

'Buruan napah !' ---> ngegas

'Makan Fermipan.....'



-____-'




HAHAHAHAHAHA

Post a Comment

70 Comments

  1. hah, kok makan fermipan sih.. wkwkwk..
    biar ngembang kayak adonan donat yaa.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia kebanyakan makan donat jadinya ikutan ngembang, wkwkwk

      Delete
  2. hahahaha itu buatan adonan roti. lumayan mengembangkan sii:) tapi gak sehat adekkk hihi

    ayoo banyak makan,biar gemuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia mah gak suah disuruh tiap hari kerjaannya makan mulu mbak -__-'

      Delete
  3. Fermipan apaan itu?
    Kok saya kudet, gak tahu Wkwkwk


    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pengembang kue mbak. Biasanya untuk bikin donat. Coba deh mbak makan sebungkus, nanti ngembang kaya Keenan, wkwkwkwk

      Delete
  4. WKKKK....boleh juga tips rahasia gemuknya FERMIPAN!

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran nih si keenan ngelawak terus? Jangan2 dari om-nya nih..

    ReplyDelete
  6. Lha, jadinya Keenan itu bantal atau kue? Atau kue bantal? Kok pakai fermipan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kue bantal mbak, yang suka dijual sama abang-abang.

      Delete
  7. hahahahahaha, Jadi bayangin Keenan dikasih fermipan terus pipinya kayak donat hahaha.
    Jadi om nya kudu makan Fermipan juga nih, biar kayak donat juga :D

    Btw, nanti pakai toping apa ya enaknya, cokelat aja kayaknya yak? kok saya ngiler ama donat Jco ya? :D

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Iya, saya aja bingung kenapa dia nalarnya bisa sampe situ

      Delete
  9. aku nggak perlu tips gemuknya soalnya aku udah gemuk wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. boleh ku coba tips ini mas hahahaha

    ReplyDelete
  11. Kecil-kecil udah ngerti fermipan ye

    Gue seumuran keenan mah taunya lumpur, jelatang, semut api, coklat, permen, kerupuk, permen, sama mandi di sungai bugil-bugil kwkwkwkw

    Biar gemuk minum susu kental manis aja Om
    Kebetulan abis bahas itu juga nih di blog kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om, soalnya emaknya suka bikin donat. Jadi dia tau fermipan.

      Iuhh itu mah bukan susu. Tapi sirup gula rasa susu -___-'

      Delete
    2. Lah iya wkwkkwkwkw.
      Wah berwawasan luas banget ya andaaa

      Delete
  12. Maknya juragan donat kali ya, tau aja si adek sama fermipan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sering banget malahan. Makanya dia tau fermipan.

      Delete
  13. Ragi kali ahh.. fermipan.. wkwkwk
    Keren yah keenan udh tau fermipan. Pasti mamanya sering bikin donat nih... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,s ering banget om. Makanya dia tau fermipan segala.

      Delete
  14. OMG...kwkwk. sebagai orang yang sering bikin roti saya merasa sangat familiar dengan fermipan dan nggak kebayang ada anak dikasih ragi instan begituan kwkwk

    ReplyDelete
  15. Itu sih bukan gemuk, tapi ngembang. -_-

    ReplyDelete
  16. keenan kalah gendut sama om'

    sini om ajari biar tambah gendut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia aja minum air putih jadi daging om -___-'

      Delete
  17. ngembaaaang doong maksudnyaaa wkwkwkwkwkwkwkw... om keras kayak batu?? hmmm, ini pasti mau pamer karena bdnmu sixpack kaaan, kaaan??? hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak mbak, badan ku kurus cungkring, wkwkwkwk

      Delete
  18. Anjay, gak usah ngegas gitu dong wkwkwwk😂🤣 Sayang keponakan ekek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, sebel banget soalnya gw. Dia suka mengetes kesabaran gw, hahaha

      Delete
  19. kampret emg om sm keenan ya, aku dh semangat banget baca judulnya karena emg dr dulu pengin gemuk nggak bisa2, lah ini dapat rahasianya dr keenan suruh makan fermipan, ngana kira aku adonan donatttt :(

    ReplyDelete
  20. baru denger saya mas namanya fermipan, kalau saya sih mau kurus hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu nama pengembang buat bikin donat mas

      Mas loncat-loncat aja, sapa tau lemaknya turun, wkwkwkwk

      Delete
  21. Farmipan ide bagus bisa untuk tips ke kawan-kawan gua yang kurus :D

    ReplyDelete
  22. Om yang keras kayak batu disuruh makan fermipan. Jadinya gmn yah

    ReplyDelete
  23. makan dan terus makan boleh jadi gemuk..

    perkara biasa la tu

    ReplyDelete
  24. Bukan gemuk lagi, tapi bisa terbang kayak balon :D

    ReplyDelete
  25. Pantes aja si Keenan ngembang kayak roti bolu, udah ketauan makannya apa aja. asik, udah tau bocorannya, makan yang sama ah, biar sama2 gendutan. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo makan fermipan, biar ngembang badannya, wkwkwkwk

      Delete
  26. itumah pengembang bukan penggemuk... wkwkwk

    ReplyDelete
  27. bang nggak bisa bikin donut ama apem kalau fermipamnya aku makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk. Langusng aja adonannya ikut dimakan. Biar ngembang sendiri di perut.

      Delete
  28. rahasia langsing ala omnya keenan ada tak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbak, gak makan seminggu. Dijamin langsung langsing. Trust me, it works!


      *L-Men*

      Delete
  29. 'Iya nak, om suka jadinya'

    Kirain ini indikasi fedopil haha

    ReplyDelete
  30. hahaha ngerti aja ya anak kecil sama fermipan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau mbak. Emaknya suka bikin donat soalnya. Sapa lagi yang ngerecokin kalo bukan Keenan.


      -___-'

      Delete
  31. Hahaha, anak saya jg gemuk bgt karena doyan makan... jd betul tuh tipsnya :D

    ReplyDelete
  32. Udah dua minggu nihhh heyy andaaa
    Pemalas dasar.

    HAHAHAHHA

    #AkhirnyaBisaBullyBloggerLain
    #BulanIniAkuRajin

    ReplyDelete
  33. oh oke nak, tante bentar lagi ngunyah fermipan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante harus makan fermipan satu pack, oke???

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....