Tahun Baru 2020

Hallooww semuaaa

Yaolo yaolo lama gak nulis gw

Kalian apa kabar?

Masih pada napas kan?

*toyor pala*



www.freepik.com

Akhirnya ganti tahunnn

Horeeee....

Ya ampun gak kerasa yah udah ganti tahun. Ini gw-nya yang gak kerasa apa gw terlalu sibuk yah?. Gw si bilangnya Desember kemarin hectic banget. Banyak kejutan sehingga otak gw serasa terbelah buat mikir yang ini sama yang itu. Oh iya, gw ucapkan terima kasih dulu buat semua teman-teman yang ngucapin selamat ulang tahun ke gw. Terima kasih banyak teman-teman....

Oh iya, kemarin kan gw bilang akan ada kejutan kan di bulan Desember? Apa itu? Ini dia, taraaaa.....



Gw kawinnnn...

Wkwkwkwkwk


Akhirnya setelah pusing urus ini-itu, akhirnya gw nikah juga sama mbaknya. Oh iya, ini bukan eneng Bekasi yang biasa gw ceritain di sini yah. Dia udah gw hempassss, wkwkwkwkwk.

Kenalin, ini istri gw. Namanya Mia. Nama panjangnya? Mia Alhusna.

Sah sudah sejak tanggal 14 Desember 2019 kemarin gw melangsungkan pernikahan. Acaranya di rumah Mia di kampungnya di Jawa Timur. Dan gw sangat takjub ternyata gw sangat lancar mengucapkan kalimat ijab kabulnya. Gak pake ngulang-ngulang macem di sinetron Tersanjung atau Cinta Fitri. 

Hai Aulll, Mas Ikrom, Mas Sabda, Mas Bayu gw udah nikah lo....

Sengaja gw tag nama kalian biar kalian semakin merana, wkwkwkwkwk. 

Laki-laki gentle man tuh gini, tau-tau ngajak nikah. Gak usah pake drama woro-woro ke orang-orang. Tau-tau nikah sah. Kalo udah sah, baru pamer. Biar netijen sama kaum nyinyir tambah panas dingin. 

Oh iya, ada yang tertarik gak sama kisah cinta kita? Kalo iya, ntar gw tulis. Pokoknya kocak banget dah. Kalo gak tertarik sih gak papa. Eh, tapi tertarik dong???? ---> maksa.

Ok yasud yah, takut Aul nangis bombay gw tinggal nikah. Udah deh ul, lu kawin aja sama yang kemarin gw kenalin itu. Yang ITU loh ull... Dijamin hidup lu makmur sentosa. Gw yakin blogger satu Padang langsung gempar, wkwkwkwk.

Oh iya, bagi yang tertarik sama kisah cintanya Aul sama Kokoh, bisa kontak gw, wkwkwkwk.

Yasud yah, bye....

Post a Comment

75 Comments

  1. Wah selamat ya mas, akhirnya jadi menikah juga dengan mbak Husna. Semoga saja langgeng, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

    ReplyDelete
  2. wah mantap nih.. 2020 ganti status hehe

    ReplyDelete
  3. Wuuiihhh Ternyata luh yang paling Nomor satu diantara kanca2 yang luh tulis diatas.😂😂😂

    Ok Selamat deh Riza semoga Langgeng sampai kakek nenek.😄😄

    Ingat kalau sudah Nikah jangan lirik 2 Janda sebelah..😂😂😂😉😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih...

      Ya enggak lah, ngapain ngelirik janda. Ada pawangnya sekarang (baca:bini)

      Delete
  4. Selamat menempuh hidup baru ya. Semoga langgeng sampe maut memisahkan.

    ReplyDelete
  5. Tahun baru status baru nih ceritanya. Selamat btw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, biar seru ganti status.

      Terima kasihhh

      Delete
  6. waduh waduh si riza pegang kartu jokernya aul sama kokoh nih
    ga nyangka kalau isi tulisannya soal woro2 udah nikah, aku pikir semacam resolusi atau semacamnya.
    baidewei, selamat ya, sekarang kalo mudik ke jawa timur rek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halu kok ituu, nggada kartu-kartuan -____-

      Delete
    2. Mbak Ainun: Makasihhh


      Aul: Aul, gw bikin drama loh nanti kisah cinta kalian, wkwkwkwk

      Delete
  7. Wah selamat ya mas, jadi penasaran nih respon si Keenan XD

    ReplyDelete
  8. WAHHHH Selamat ya kak, akhirnya kawin jugaaa.. eh maksudnya nikah kali kak wuehehehe :D

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah...
    Duh Mas Ikrom, Mas Aull ditantangin :D
    Selamat ya Mas Gentleman :D
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah dan warrahmah.
    Memang begitu kok, yang ngelamar bisa ngalahin yg hanay ngajak seriusan pacaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn, makasih ya mbak...

      Iya dong, gw kan lelaki gentle man. Gak pake basa-basi langsung ngajak nikah.

      Delete
  10. Barakallah. Akhirnya punya buku nikah juga.
    Tapi maaf-maaf ini, tulisan tanggalnya 14 Desember 2020. Apakah sejatinya Anda seorang time traveller?

    ReplyDelete
  11. selamat ya mbak semoga jadi keluarga samawa selalu diberkahi oleh Allah :)

    ReplyDelete
  12. Barakallah. Selamat ya kak. semoga jadi keluarga bahagia, sakinah mawahdah yaaaaa

    kayaknya salah tanggal ya. nikahnya 2019 kan..huhu

    eniwei sekali lagi, selamat kak, selamat datang di kehidupan yang sesungguhnya..hmmm

    ReplyDelete
  13. Selamat yah Pak Riza atas Pernikahannya, maaf ngak sempat ngasih kado atau Amplop. lg bokeh nih, lg bokek maksudnya.hahah.

    Tgl pernikahannya kok tgl :14 Desember 2020 ? salah ketik nih yeeee....,saya maklum kok, mungkin Bawaan Bulan Madu.hihihi.

    Istrinya sudah tahu blm tentang blog ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kang nata bisa aja nih nulis tanggal pernikahan nya..🤣🤣🤣

      Delete
    2. Wkwkwkwk, iya gw salah ketikkk

      Makasih ya mas, gak papa gak usah nyumbang. Cukup doain yang baik-baik.

      Istri gw gak tau kalo gw punya blog, huahahahaha.

      Delete
  14. wuidiiii udh nikah ajaaa. syelamaat, baangg! Semoga samawa yaaa! Leh uga tu ilmunya, gak bnyak woro-woro, tau tau udah sah aja, baru diumumin dah kpda dunia. wkakaka. yuk atuhlaah kisah cinta sblum nikahnya sprti apaaa. saya netijen kepo neeh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mbakkk


      Iya ntar gw tulis, biar kalian pada gak penasaran. Gw tulis berepisode-episode pokonya. Cita-cita gw ngalahin episodenya sinetron Tersanjung sama Cinta Fitri.

      Delete
  15. uwaaaaw tau2 nikah dah
    kukira mau mbahas kerjaan, hahaha

    kutunggu ceritanya
    tentu kudu sama fotonya

    no pict, hoax
    gak boleh diblur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, belom gw ceritain aja gw udah ngakak duluan. Apalagi kalo gw ceritain.

      Delete
  16. Akhirnya nikah jugaa... Woow gmn hari"nya setelah ada yg ngurusin mas? Moga tambah hepii dan cpt dapet momongan, mumpung musim ujan... Wk wk 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, sa ae lu centong nasi !


      Gw bahagia pokonya....

      Delete
  17. Selamat Pak Riza, sekarang udah punya istri. Tapi istrinya cewek kan, gkgkgkgk... Ngeblognya makin semangat dong, ada yang nemenin dan ada yang ngasih semangat. Ditunggu cerita kocaknya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Om Hendra...

      Om Hendraaaaa, ih kangen om Hendra deh. Lama gak main ke sini. Sini om, ngopi bareng gw...

      Delete
  18. Selamat Za, langgenge pernikahannya, dikasih momongan yang banyak, dan berkah terus hidupnya. Doakan juga temen-temenmu juga supaya bisa segera menyusul. Hehe

    ReplyDelete
  19. GAK NGUNDANG NGUNDANG IH SI OM ASTAGAAAAAAAAAAAAA
    TAKUT W MAKAN BANYAK YA DI RESEPSI LO HAHAHAHAHAHAHAH


    ya udah met nikah udah jangan aneh aneh lagi jagain tuh istri

    semoga cepet dapet anak ya klo bisa kembar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembar 3 kayaknya ini mah.
      Kan dia jago goyang.

      Hashtag #AnakTikTok

      Delete
    2. Mas Ikrom: Wkwkwkwk, biar surprise kakakkk, buruan lu nyusul gw


      Aul: Gw juga mau ul punya anak kembar, lucu aja gitu...

      Delete
  20. Woiii serius udah nikah? Kenapa nikah duluan sih? Kan nggak asyik nggak bisa bully2an lagi. Ahaha
    Tp serius aku ikutan bahagia, Mas. Selamat yaaa, salam buat Mbak Miaaa.. Semoga sehat selalu, bahagia, jd keluarga yg rukun adem ayem. Doakan aku nyusul jugaaaaa yayaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, makasih yahhhh

      Cepet nikah mbak. Nikahnya di Banjar aja, ntar kalo gw diundang gw dateng gw kasih hadiah deh...

      Delete
  21. Oooohhh maaaiiiii... okeh baik santai.

    Ya ampoonn, bener ih, laki-laki mah kudunya kayak gini, diam-diam tiba-tiba udah nikah aja.

    Btw selamat memasuki gerbang kehidupan yang sesungguhnya ya, etdah, emangnya sebelumnya bukan hidup sesungguhnya? :D

    Semoga langgeng, selalu mau berjuang satu sama lainnya, sakinah, mawaddah warrahmah, aamiin.

    Makanya kok nggak kedengaran kabarnya, ternyata lagi sibuk ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn, maaksih mbakkk

      Ini lagi belajar jadi suami yang baik. Ternyata kehidupan rumah tangga itu rasanya macem-macem yah...

      Delete
  22. Lah kok gak diceritain kisah cintanya bang? Padahal udah expected, wkwk

    Btw, selamat ya. Semoga samawa sampai ke surga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn, makasih yahhh


      Iya ntar gw ceritain. Hore banget pokoknya.

      Delete
  23. Tahniah Pak Riza dan Mbak Mia. Moga bahagia sampai syurga. Aaminn

    ReplyDelete
  24. Berita super heboh ini. Menghilang dan tiba tiba muncul udah ganti status. Btw slamat slamat bang. Semoga sakinah mawaddah wa rohmah sampe tuwir kakek nenek.
    Asli saya kepo dengan kisah cintanya bagaimana. Bagaimana si mbk nya kok tiba tiba mau diajak nikah sama bang husna, wkwkkw

    Hehehe

    Ditunggu cerita selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, asal bukan cerita abis ijab kabul kan?
      Bahaya tuh cerita itu.
      Cerita sebelum ijab qabul aja dah, biar Lina terinspirasi juga yak :D

      Delete
    2. Iya, maksih yahhh

      Ntar gw ceritain dehhh

      Delete
  25. hahahah, selamat ya mas, uda jadi suami na wanita yang disayang. wkwkwk

    ReplyDelete
  26. sudah tidak lagi jadi rebutan para gadis hahahahah

    ReplyDelete
  27. Aaaaaaakkkk
    Potek :'(

    Belom juga jumpa, belom diapa-apain, eh udah ditinggal kewong
    Sedih aku maz

    Kejiii

    P.S.
    HAHAHHAHAHA SI BANGKE TAI KUCING DASAR YE BIKIN MALU SUMPAH POSTINGANNYA -________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puk.... puk... puk...

      Jangan nangis nak, gw doakan lu cepet nyusul...


      Udah terima aja pinangan kokohh, gw akan terus mendukung kaliannn

      Delete
  28. tapi kasihan nasib warga jakarta ya mbak, di tahun baru harus menghadapi banjir yang cukup parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak benarrr

      Tahun baru bukannya sibuk bermesraan gw malah sibuk ngengkatin kasur karna rumah gw banjir -___-'

      Delete
  29. semoga sawama yauuu bg, bahagia dunia akhirat sampai mau memisahkan, aku ga bisa bilang apa2 lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pasti patah hati, wkwkwkwk


      Aminnn, makasih ya. Gw doain semoga cepet nyusul.

      Delete
  30. OMG !!!!!!! Aku seperti ga percayaaaa hahahahaha.. sampe aku lihat LG fotonya.. apa betul itu kamu ato editan wkwkwkkw... Kamu memang penuh kejutan yaaa :p. Syukurlah, ternyata normal #eh :p

    Ceritaiiiiin awal mula ketemu istri , pasti banyak yg tertarik :D. Semoga ntr dpt anak nya cepet dan bisa kayak Keenan lucunyaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, itu beneran gw mbak. No edit no capture. Aku lelaki normal mbak, maish doyan cewek, wkwkwkwk

      Ntar gw ceritain deh, biar seru.

      Iya pengen cepetan punya anak, biar bisa punya mainan, wkwkwkwk

      Delete
  31. Barakallah mas Riza. Semoga selalu samawa yah. Mantap dah. Dah bisa ngebuli kang Sabda dll wkwkkw

    ReplyDelete
  32. Eh cieeeeee, yang tahun baru status baru. Ikut seneng deh, aku bacanya. Keinget dulu pas jadi manten baru.😆

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....