Drama di Lombok

Hai semuahhh

Halo-halo...

Gw nulis lagi..

Alhamdulillah, akhirnya nulis...

*toyor pala*



Kerja sering ke luar kota itu gak enak loh gaes. Musti wira-wiri. Belum kalo audit, belum lagi kalo stock opname. Duh, capek abang. Banyak orang mengira dengan sering ke luar kota enak bisa jalan-jalan. 

MANA????

Mana ada jalan-jalan, kerja woy !!

Mana hidup gw penuh drama. Kan kesel gw jadinya. Cocok kali yah kehidupan gw diangkat jadi cerita sinetron? Mungkin bisa di bikin berepisode-episode. Target gw sinetron gw ngalahin episodenya Cinta Fitri atau Tersanjung.

Gw mau cerita drama lagi nih, gw yakin si Aul, Sabda, Ikrom sama Bayu seneng banget. Biar aja gw sebut sekalian nama mereka. Jomblo-jomblo ngenes ini paling bahagia kalo gw menderita. Teman macam apa kalian??


Nah, yang penasaran gw nginep di mana, di hotel itu tuh. Fave hotel namanya. Sebrang doang dari Islamic Center. 

Suatu hari di hari minggu pagi, gw kan lagi santai tuh. Gw capek kan kemarin 6 hari ngider mulu. Makanya gw pengen refreshing. Abis sarapan kaya kuli (gak mau rugi, wkwkwkwk), gw keluar dari hotel terus nyebrang ke Islamic Center.

Gw jalan dengan riang gembira karena hari ini gw gak ada kerjaan. Jadi gw mau rileks. Cus lah, sapa tau ada yang dagang cilok atau batagor depan Islamic Center. Sama cuci mata, sapa tau ada ciwi-ciwi Lombok yang lagi lari pagi, wkwkwwk.

Gw pun jalan dengan riang gembira, sampe gw gak sadar, gw pake celana cekak...


Alamakkkk....

Gimana mau main ke Islamic?

Peak deh gw -___-'

Yaudin lah, gw duduk-duduk aja kali di depannya Islamic. Sambil nunggu ciwi-ciwi Lombok lari pagi, wkwkwkwk.

Pas nyampe depan gerbang, gw diliatin sama satpamnya. Dikiranya gw mau masuk kali.

Ya ampun pak, suuzon banget sih. Gw tau diri kali. Masa masuk masjid pake celana pendek gini. Kan gak sopan. Gw mau duduk-duduk aja kok. Suer.


Ternyata depan masjid banyak bangku-bangku loh buat duduk-duduk. Yasud lah gw melipir ke sono. Mumpung pagi juga. Bisa ngeliat Islamic sambil merasakan angin sepoi-sepoi...


Nah di sini lah drama itu di mulai.....

Ayo yang baru dateng, bikin kopi dulu...


Udah??


Ok, mari kita lanjutkan...


Gw pun duduk di salah satu bangku depan Islamic Center. Inget yah, gw pake celana cekak, jadi sungkan mau ke sono.



TOLONG LIATNYA BIASA AJA !!

GAK USAH FOKUS KE JENDOLANNYA !! OKE???

Wkwkwkwkwk


Nah, pas lagi duduk gw di samperin 3 orang yang mukanya sangar-sangar. Preman sini nih kayanya. Mati gw mau dipalak ! Tentu gw ngomongnya dalam hati aja. Takut kan...

Satu orang berdiri di samping kanan gw, satu di samping kiri, satu di belakang gw.

MAMPUS !!

Tolong baim yaowoh.....


P1: Preman Satu, yang berdiri di sebelah kiri
P2: Preman Dua, yang berdiri sebelah kanan
P3: Preman Tiga, yang berdiri di belakang gw
Gw: Riza Alhusna, calon korban


P1: 'Sendirian aja bang?'

Gw: 'Iya mas' ---> ngomongnya di sopan-sopanin, wkwkwkwk

P2: 'Dari mana bang?'

Gw: 'Saya? dari Jakarta'

P3: 'Ohh, orang jauhh'

Gw: 'Iya mas'


Terus preman samping kiri liatin hp gw yang ngeplak di celana.

MAMPUS !!

Reflek gw masukin celana tangan kanan gw. Takut di rebut hp-nya.


P2: 'Tinggal di mana bang di sini?'

Gw: 'Hotel mas'

P3: 'Hotel mana?'

Gw: 'Fave hotel'

P1: 'Oh, yang samping itu?'


Doi nunjuk hotel gw


Gw: 'Iya mas'


Sumpah gw takut.


P1: 'Pahanya banyak bulunya ya?'


Deggg !! Mati !! Ini preman homo !


Gw: '.......' ---> nyengir doang

P2: 'Gak balik hotel bang?'

Gw: 'Lagi... lagi ngadem dulu mas.....'


Mati !! Yang satu homo juga....


P3: 'Ajak saya dong bang kalo balik'


Astagfirulloh......

Homo semua ! Gw pengen nangis rasanya.

Hahahaha


P1: 'Eh jangan, sama saya aja bang'

P2: 'Saya juga mau kok bang'


Terserah lu pada.... terserah.....


P3: 'Abang kayanya 'big tools' yahh....'


MATIII !!!!

SAYA BERTOBAT YA ALLAH...

GAK LAGI-LAGI PAKE CELANA CEKAK. BESOK SAYA PAKE GAMIS AJA....


Sedangkan si preman 1 ngeliatin selangkangan gw mulu. Rasanya gw pengen pake mukena. Biar keliatan alim jadi gak diliatin sama abang-abang homo. Tau gitu tadi sebelum keluar hotel gw semen dulu lobang pantat gw. Biar tetap perawan....

Gw harus lari ! Gw harus lari !

Itu yang ada di otak gw. Gw harus melarikan diri dari preman homo ini !

Tiba-tiba....


P1: 'Abang, saya boleh duduk sebelah abang?'

Gw: 'Eh jangan mas !!!'

P1: 'Kenapa bang?'

Gw: 'Kan kita bukan muhrim.......'


Ya ampunnnn, bodoh banget sih Riza Alhusna ini ?!! Masa iya ngelarang duduk alesannya bukan muhrim??? Mereka kan cowok bodoh ! Dasar bodoh !!!




Kesel banget dah gw. Ah gak papa lah, udah terlanjur juga bilang bukan muhrim...

Tiba-tiba si mas-mas preman yang berdiri belakang gw duduk di samping gw...


KYAAAAA....


Gw: 'Eh udah dulu ya mas, saya mau balik ke hotel'

P1: 'Saya ikut ya bang...'

Gw: 'Gak bisa mas, saya mau dijemput teman saya mau kerja' ---> ngibul

P2: 'Saya ikut doang bang, saya nunggu di kamar juga gak papa'

Gw: 'Gak bisa mas, kan nanti ditanyain sama orang hotel'

P2: 'Oh gitu ya?'

Gw: 'Iya. Udah dulu yah, dada...'

Gw langsung lari ngibrit masuk ke komplek Islamic. Bodo amat diliatin satpam. Gw langsung ngider lewat samping masjid terus nyebrang ke hotel gw. Begitu masuk hotel:


FIUHHHHHH....

ALHAMDULILLAHHH... SAYA SELAMATTT....

TERIMA KASIH YA ALLAH....


Gw yakin kalian semua pada ketawa ngakak.

Iya kan??

Bener kan???

Emang jahat kalian !!!

Bye !!

*kesel*

Post a Comment

67 Comments

  1. Ya olo, gua ngakak bacanya,sumpaaahhh...pa lagi liat foto pake celana wahainya yg super sekseeh wk wk wk, mo nutup wajah aja liatnya 🙈, apes amat yak si mas Reza ini, boro" dipiriki gadis"lombok, yg ada mlahan dikecengin homo wajakensis 😂 iih gak kebayang antara geli ama jijik ama wedi akutu. 😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng ya anda melihat penderitaan saya...

      Teman macam apa anda???

      Delete
  2. enaknya stay at home,,,ngeblog

    ReplyDelete
  3. kok saya salfok sama sandal hotelnya kaia punya saia nih kak riza.. wkwkkw.. btw banyak emang drama mau kemana2 ada aja ujiannya yak wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah sandal hotel itu saya pake. Saya gak bawa sandal soalnya.

      Delete
  4. Terlalu sexy kamu Mas, sampe bikin nggak cuma, satu tiga preman tergoda. 🤣

    ReplyDelete
  5. Ada akun sosmednya ga mas pengin silaturahmi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada mas. Kalo ada perlu silakan email aja.

      Delete
  6. wakakak.. maafka aku mau ngakak dulu :D
    lagian si ah, mas riza buka2 aurat, jadi repot kan banyak yang naksir. ekwkwk.. mending kalo cewe syantiek mah.. lah ini? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lagi sodakoh mbak...

      Makanya auratku aku umbar

      Wkwkwkwk

      Delete
  7. wkwk ke islamic center pake celana pendek duh mas. kalo disemprot org sana repot tuh hehe

    ReplyDelete
  8. Ya Allahhh ngakakkkkkkk hahahahahahahaha..
    Lagiaaannn, sapa suruh pakai celana super seksehh!

    mending besok pakai gamis dan cadar, terus digantung sama ciwi-ciwi hahahahahaha

    ReplyDelete
  9. Hahaha gue baru tahu sebutannya celana cekak. Btw, itu kenapa di foto yang celana ada ulet sagu gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu short pants biasa sebenernya, cuman 5 cm di atas lutut. Makanya kalo duduk kan ketarik jadi makin seksi. Itu bukan ulet bulu, laler -__-'

      Delete
  10. Dulu pernah teman dicegat waria eh dia jawabannya cerdas, saya baru abis main ma temen mba gk kuat kalo main lagi. lolos deh

    ReplyDelete
  11. Oh ternyata pesona anda sampai juga pada kaum sejenis anda hmmm menarik ini menarik

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwk yatuhannn

    duhh kok apes banget ya pagi itu, niat mau nyari udara seger lahh kok ketemu ginian. aku liat jalanannya kayaknya sepi lho, tapi bisa-bisanya 3 orang ini nyamperin, ga bisa liat ada cowok nganggur dikit kayaknya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apes banget gw mbak, huhuhu

      Itu sepi banget lo mbak. Jam 10 pagi itu tapi jalannya sepi banget.

      Iya emang kampret banget. Liat cowok ganteng dikit bawaannya pengen ditikung mulu.

      Delete
  13. jangan sebut2 tersanjung, ketahuan umur lo bro wkwkwk.. eh knpa gue jg nyebut ya? ketahuan jg deeh umur gueee..

    ah elah, gara2 lu ingetin jangan fokus ke jendolannya, eh malah gue scroll ke atas lagi, kan buangke wkwk..

    Wanjaaay, itu mah serem bgt mana pake dibilang big tools wkwk.. apakah ini definisi tampang preman hati hello kitty? :D

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suekkk

      Gw sumpah-sumpahin mereka. Biar mereka segera tobat terus nikah sama cewek baik-baik.

      Delete
  14. Kalau aku di sana, ngakak sampai guling2 serius. Ku pinjamin mukena sama gamisku aja mau nggak? Bodooohh dasar, nggak kebayang ekspresi preman2nya pas ditolak nggak boleh duduk karena bukan muhrim. Wkwkwk
    Mbak miaaaaa, tlong suamimu ini laaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk

      Iya pinjemin gw mukananya dong mbak. Ngok banget deh ketemu 3 kampret itu. Merusak pagi indahku.

      Delete
  15. Aduh kalimat awalnya, uda nusuk nih tuk nulis blog lagi XD

    ReplyDelete
  16. Hahaha lagian udah pake celana, sandal hotel juga dibuat jalan-jalan, terpesona deh yang ngeliatnya hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar semriwing tau pake celana gituan, wkwkwkwk

      Delete
  17. BAHHAHAHHAHAHHAHA... why I miss this until now..!!

    Sumpah ngakak.. lagian lu udh berbini masih aja yah di godain sama mamang2... wkwkwkwk harusnya lu naruh baliho di belakang.. tulisannya "UDAH BERBINI, PLEASE STAY AWAY!!" heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok sepertinya anda bahagia yah dengan penderitaan saya???

      HUH !!

      #kesel

      Delete
  18. Ada yang terpikat ternyata haha

    Duh saya merasa dikejar baca kni, keikut ngos-ngosan pas baca adegan mas riza lari ngibrit. Dasar yah, masih aja mau nyari target sesama jenis dih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Herman deh gue. Kok yang naksir gw banyak amat yah??? Tau gitu gw jualan tiket sekalian buat meet and agreat --> otak cina

      Wkwkwkwk

      Delete
  19. Kamu punya magnet apa sih sampe dari dulu yang naksir homo semua wkwkwkwkwk. Duuuh dasar apes mas. Next makanya istri dibawa2 , biar pada takut tuh orang2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw gak tau...

      T_T

      Please kasih tau gw kenapa mereka naksir gw

      T_T

      Delete
  20. Celana pendeknya tarik kebawah aja, kan jadi panjang :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ada jadi mlorot mbak. Tambah seneng mereka -__-'

      Delete
  21. wauuuuw seru banget ceritanya. ahahaha biarin mas riza aja yang ngerasain, aku baca ceritanya aja. makanya mas, pake pakean tertutup dan hijab.

    ReplyDelete
  22. Ceritanya bikin ngakak, tapi beneran kan ini mas gak lagi halu? Baru tau saya ada preman homo wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran mbak. Mereka mangkal di depan Islamic kayaknya.

      Delete
  23. lombok adalah kota 1000 masjid bukan begitu ya

    ReplyDelete
  24. Maaf, aku ngakak kuat banget HAHAHAHA
    Dulu paling banter aku digodain bencong. Nggak kebayang digodain homo bertampang preman, tiga orang pula! HAHAHAHA APESS

    ReplyDelete
  25. Kalo jalan2 sebenernya enak kak, cuma kalo kerja dan jadi rutinitas, ngebosenin dan we cant enjoy that "jalan-jalan" moment

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya, apanya yang enak. Orang kerja bukan piknik. Capek iya yang ada -__-'

      Delete
  26. astagaaaa, ngakak aku bacanya.

    emang ya kehidupan itu sungguh seru. Slice of life banget

    ReplyDelete
  27. Serem banget premannya. Lain kali jangan lupa bawa sarung biar pahanya gak kelihatan, ahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk

      Kenapa gak sekalian mukaneh. Biar tertutup dari atas sampai bawah.

      Delete
  28. Bentaar ..., aku mau nanya bentaran hihihi .. , duduknya kok ngga ngangkang tapi malah dirapetin napa, mas 😁🤭 ?

    Takut betulan lubang di 'lebarin kali luas' sama cowok-cowok gahar itu yaa .. , wwwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Takut mas

      Takut diremas sama mereka

      Wkwkwkwkwk

      Delete
  29. Wkwkwkwk... lagian mas Riza pakai celana cekak ngumbar aurat .. makanya ditaksir sama preman -preman berwajah sangar berhati hello kitty alias preman homo maho... wkwkwkwk. .
    astagfirullah.. untung alhamdulillah biss lolos dari preman homo .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya jurus seribu langkah mbak. Gak boleh lama-lama di depan mereka. Bisa diculik nanti aku -___-'

      Delete
  30. lama nggak mampir blog ini..ya allah saya ngakak bacanya..hahahah, pengalaman bgt ya ketemu homo2 hahaha..alhamdulillah bisa selamat yakk. pelajarannya : pakailah gamis atau baju koko kemanapun pergi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, besok gw mau pake mukenah mbak. Takut gw ya ampun...

      Delete
  31. Hahahha ya ampunn ada juga ya preman macam begitu wkwkkwkq

    ReplyDelete
  32. Astaga bang gak nyangka q sama lu, wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  33. biar betul mau masuk islamic center dengan short pants?😆😆😆😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terpaksa kakak. Daripada dikejar homo, hahahaha

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....