Ketika Ada Petir

Hallooo

Halo semuaaa

Saya kembali....

Pada kangen yah???

Wkwkwkwk


Unyil

Maap kawan saya lama tak menulis. Lagi males aja rasanya, wkwkwkwk. Sebenernya bukan males sih, sibuk. Kaya gak ada waktu aja buat menulis. Kalo waktunya kosong enakan buat merem. Mengembalikan tenaga yang hilang karna lelah bekerja. Kalian yang udah kerja pasti ngerasain. Enakan tidur di akhir pekan kan? Iya kan? Bener kan??? --> maksa

Nah lagi santai-santai di rumah si Keenan tiba-tiba dateng terus nanya ke gw:

'Om-om'

'Apa nak?'

'Om tau gak bedanya orang waras sama orang gila kalo ada petir?'

'Hah???'


Gw pun mikir. Bedanya orang gila sama orang waras kalo ada petir??? Apa bedanya??? Perasaan gak ada. Auk ah, gelap.


'Gak tau nak'

'Masak om gak tau?'

'Emang Keenan tau?'

'Tau'

'Apa dong bedanya?'

'Kalo orang waras ada petir bilangnya: Subhanallohh...'

'Kalo orang gila?'

'Kalo orang gila ada petir bilangnya: asiikkk, aku difoto.....'







KOK GW KESEL YAH?????


Post a comment

23 Comments

  1. Lho! Jadi yang kemaren2 itu aku gila dong!

    ReplyDelete
  2. Astaga, kok jadi ikutan kesal nih XD

    ReplyDelete
  3. Halooo! Sama nih btw, aku juga udah lama engga nulis di blog karena beberapa alasan hihi

    Keenan lucu sekali ahaha

    ReplyDelete
  4. hahahahaha astagaaa aku nggak kepikiran lho kalau jawabannya begitu
    ampun dah keenan

    ReplyDelete
  5. Sama gw juga kzl, eh hahahha, gemes amat ponakannya :D

    Eh gw juga sih dulu pas masi gawe rasanya nyampe rumah ya pengennya ngableg aja tidur, ga sempat atau lebihbtepatnyabuda males buka leptop hahhaha, e waktu itu gw nulis blog aja masih jarang jarang deng

    ReplyDelete
  6. ho oh, iya benar, enakan tidur kalau ada waktu kosong. atau nonton film sambil tiduran, pokoknya melakukan hal-hal yang berbau tiduran deh! wkwkw

    huahahah kok gemes sih, kecil-kecil udah tahu aja tebak-tebakan kayak gini.

    ReplyDelete
  7. Wwkkkk .. pinter maksimal akh si Keenan 🤣.
    Ntar celetukannya akan kubuat tebak-tebakan sama temenku 😆

    ReplyDelete
  8. Om-om, pernah denger nggak monyet yang tiap ditanya jawabnya "belum" melulu?

    ReplyDelete
  9. Hahahahaha belajar dari mana tuh Keenan, jangan bilang dari om-nya 🤣 by the way, saya tau banget rasanya lagi sibuk kerja terus bawaannya mau merem kalau ada waktu senggang 🙈

    ReplyDelete
  10. Ha..ha.. Ada-ada aja pikirannya si keenan. Tapi pinter juga lho...
    Iya mas, emang kalau kerja tuh, waktu senggang lebih enak buat bobok aja...saya dulu juga gitu, sekarang nggak kerja juga gitu juga😂

    ReplyDelete
  11. hahahahahahaha, iya ya bener juga si Keenan.
    Saya kesal tapi juga ngakak.
    Abisnya kok tauk aja gitu.
    Untung dia nggak nanya.

    "Om tadi pasti lupa bilang Subhanallah kan?, berarti om adalah...."

    Btw kangen juga ih ama kisah-kisah Keenan, bentar lagi adik barunya launching nih.
    Bapakeh kudu belajar begadang tuh, buat ngasuh bayi bersama :D

    Waktu weekend udah nggak bisa dipake buat tidur lagi tuh :D

    ReplyDelete
  12. duh yang sadar kamera deh ahahaha
    sambil melet melet ya kalau ada petir berarti
    biar instagramabel wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Ahahaha,, ni orang akhirnya keluar juga. Abis semedi darimana?? hahah
    Hahah, bner juga itu si keenaaann.. Gue juga suka begaya kalau ada kilat nyamber...

    ReplyDelete
  14. Gw antara mau kesel baca jawaban tebakannya, dan mau ngakak bayangin muka omnya Keenan LOL

    ReplyDelete
  15. Wkkwkw berarti dulu pas aku kecil gila dong,

    Hemmm

    Etapi beneran deh, kalau udah kerja dan libur, emang paling enak kalau dipakai tiduran daripada nulis, hehe

    ReplyDelete
  16. jadi inget waktu kecil, kalau denger petir langsung nyelesep ke pelukan ibu

    ReplyDelete
  17. Kenan memang sama seperti omnya, tp pliss keeen kalau dah besar nanti jangan niru omnya yang bisanya mancing keributan yaaa. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. Kok bisa ituuu sih jawabannya hahahahah.ga kepikiran aku. Bisa ae ponakanmuuu mas :p.

    Aku jadiin tebak2an ke anak2ku ah hihihi...

    Dulu Ampe skr, tiap ada petir itu aku lgs auto nundukin badan, tutupin telinga, saking takutnya:D. Ga pernah suka Ama kilat2nya yg nyamber2 itu. -_-

    ReplyDelete
  19. wkwkwk,,, berati pas aku kecil aku gila dong, trs pas itu tanteku juga gila dong, soalnya dia yg bilang lagi dipotrek ^o^ dan aku percaya hohoho

    ReplyDelete
  20. aku kesel, tapi kangeen bangeet, ya udalah terpaksa komen

    ReplyDelete
  21. hahahahahahaha sampai begitu sekali perbandingannya hahahahaahah

    ReplyDelete
  22. wkwkwkw....
    duh kadang nulis males, ta[pi sebenernya kalau dipaksain bisa sih jadi satu tulisan. sambil rebahan juga bisa sebenernya.
    tapi balik lagi, malesnya itu loh. heheh

    oia, salam kenal mas. ku follow blognya ya.

    ReplyDelete
  23. pandai melawak ya. tergelak terus membacanya. hahahaha..terhibur sungguh

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....