Yang Dilakukan Ketika di ATM

9/30/2016 07:00:00 am Riza Alhusna 25 Comments

Hai semuahh...

Aim bek.. aim bek...

Ayo pada duduk nak, bapak mau cerita

Iyaa pak guruu.....

*opo sih iki*


25 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Periksa Gigi ke PMI

9/27/2016 07:00:00 am Riza Alhusna 26 Comments

Hai semuahh

Apa kabar? Apa kabar?

Duh kangen kalian semua deh

Sini gw kecup satu-satu

*muachhh*


--------------------Hoeekkkk-------------------------------


Hahaha

26 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Pemandangan di Rumah Nenek

9/22/2016 03:02:00 pm Riza Alhusna 14 Comments

Hai semuaaa

Apa kabar? Apa kabar?

Pada sehat kan yah?

Gw mau ngeblog lagi nih, mumpung sempet.


14 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Kehidupanku Muter-muter

9/17/2016 08:41:00 pm Riza Alhusna 28 Comments

Haaii semuaahhhh

Apa kabar???

Hai fans?? Hai..hai...

Fans mas?

Hellooww...

*muntah*

28 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

(TF) Tabungan Pendidikan Anak

9/06/2016 07:00:00 am Riza Alhusna 24 Comments

Haii semuahhh..

Apa kabar??

Baik kan lo?

Horee hari Selasa, waktunya Tuesday-Finance

Kali ini gw mau membahas tentang Tabungan Pendidikan Anak.

24 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Ke Surabaya

9/03/2016 11:59:00 am Riza Alhusna 36 Comments

Hai semuahh..

Apa kabar??

Kalian semua kangen gw kan?

Iya kan???

IYA KAN???

*maksa*

Oke, maaf ya gw lama gak posting lagi. Kemaren gw ke Surabaya cuy, tugas kerja. Duh cape dehh.

36 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....