Ayus Menikah

Haii semuaaa...

Lama gak nge blog nih

Oke, mari kita mulai

Masih di waktu yang sama, di kantor, di waktu senggang, nyolong internet kantor (hahaha)

Here we go...



As an adult men, udah pasti kepikiran suatu saat kita akan menikah. Menikah itu bersatunya dua insan manusia (ya iyalah) untuk sepakat hidup bersama melalui jalan pernikahan, baik secara agama atau cara yang lain. Berarti, disini ada komitmen yang harus di jalin bersama antara dua orang yang mau menikah tersebut.

Gw, yang umurnya semakin lama semakin bertambah (gak mau ngaku tua, ahahaha), pasti juga mikir, 'ini gw mau nikah umur berapa yah?'

Terus yang sekarang jadi kegiatan gw kalo akhir pekan, kalo gak santai bohai di rumah, pasti kondangan.

Huftt...I hate this stuff.....


Kalo kondangan terus ketemu temen cuman say hello sih gak papa yah. Lah, temen-temen gw saking keponya selalu nanya 'elu kapan kawin?' kalo enggak 'gw pengen kondangan deh di kawinan elo'.


Iyah, sengaja gw bolt biar keliatan gede ! ---> sinis

Hei, I want to marry, tapi terserah gue dong mau kawin kapan?

Lagian situ pede banget ngomong pengen dateng ke kawinan gue. Pertanyaanya, emang saya mau ngundang situ yah?


Belom lagi kalo ketemu emak atau babe gue, pasti nanyanya 'mas kapan nikah?'

Hadehhh..... bikin ilfell aja. Makanya gw males balik rumah, soalnya kalo balik pasti nanyanya gitu ! *sinis*

Dan belom lama ini, temen gue, temen konyol bareng waktu kuliah yang bernama Ayus Awalia, tau kan lo semua? buat yang belom tau sila baca di sini,  akhirnya menikah dengan cowoknya. Dan udah pasti dong gw diundang.

Dan dengan jahatnya gw gak dateng T_T

Yus, bukannya aku gak mau dateng yus, aku waktu acara nikahanmu tugas ke Guangzhou T_T

Jangankan mau dateng, nitip amplop aja gak sempet.

Sebenernya gw merasa gimana gitu gak dateng pas nikahannya. Ngerasa bersalah sih iya, tapi mau gimana lagi, keadaan emang yang memisahkan kita *tsaahhhh*

Makanya untuk memupus rasa bersalah gue, gw tulis salah satu momen bahagianya di blog gue. Ini gratis loh yus, gw gak minta bayaran. Tapi kalo mau transfer 100 juta sih boleh aja, hahaha *orag deng*

Gw mau ngucapin :

'Selamat menempuh hidup baru buat Ayus dan Vycko'

'Barakallohulakum'

'Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawardah, warohmah dan punya anak yang soleh dan solehah'

Aminnnn.........

Amin woi ! cengengesan mulu !

Biar keliatan keceh, nih gw kasih liat poto nikahannya yang gw ambil dari sosmednya:


note for ayus: koe kapan meh ngenalke bojomu nang aku?

Post a Comment

0 Comments