Tebak-tebakan Lagi

Halo semuaaa

Apa kabarr??

Masih pada bernafas kan yah???

*toyor pala*


Hari gw mau cerita. Ceritanya tentang Keenan. Asikkk cerita Keenan lagi. Gw tau ini adalah cerita yang ditunggu-tunggu sama kalian. Seneng banget kan kalian kalo gw terlihat bodoh di depan Keenan? Iya kan?? Bener kan??? Emang jahat kalian !

-__-'

Yasudah daripada lama-lama mari kita simak ceritanya.

Siang hari, saat gw santai, tiba-tiba anaknya datang.


'Om-om !'

'Apa nak?'

'Aku punya tebak-tebakan'

'Apa?'

'Ada sapi di dalam truk sepuluh, loncat tiga, sapinya tinggal berapa?'

'Hmmmp, sapi di truk sepuluh, loncat tiga, tinggal tujuh dong sapinya?'

'Tenoooottttttt, salah !'

'Lahh kok salah?'

'Iya salah, ayo coba tebak lagi'

'Kan sapinya ada sepuluh...' --> gw perlihatkan 10 jari

'Terus loncat tiga...'--> gw tekuk 3 jari

'Jadi kan tinggal tujuh..' --> gw tunjukkan 7 jari

'Coba deh Keenan itung' --> gw suruh Keenan hitung jari gw

'Salahh ommm'

'Terus sapinya ada berapa dong?'

'Sepuluh'

'Lahhh, kok tetap sepuluh??Kan udah loncat tiga kata Keenan???'

'Sepuluh om !!'

'Darimana coba sepuluhnya?'

'Kan sapinya loncat di tempat !'

'OHH--LONCATT--DITEMPATT--YAHH????'

.................................................




Padahal dari lubuk hati yang terdalam.....




Sambadi plis helep mi.......

*javanese english*

Post a Comment

54 Comments

  1. Toyor om nya wakakakakakkaka, itu kan tebakan lama Om Riza. Toss sama Keenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya manakutahu ommm...

      Mana gw kepikiran kalo sapinya loncat di tempat -__-'

      Delete
  2. Aduuuh om riza masa kalah si sama keenan

    ReplyDelete
  3. Gak salah sih keenan, keenan gak salah. Tapi kenapa bilang sapinya loncat di tempat di akhir - akhir cerita. Hahahah.

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHAHAHA Keenan is my boy!! Terusin aja nak, tante dukung!

    ReplyDelete
  5. wakakakakakaka, makanya om! disimak! disimak! dengan penuh perhatian!
    Sekalian beliin egym dulu di indoapril, jadi kan bisa lebih fokus jawabnya hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mauuuu

      Pokoknya sapinya tinggal 7. Titik !

      Delete
  6. anjriiit gw ga berhenti ketawa, tanggung jawap om hahhahaha
    ampun deh duet maut riza dan ponakan masih berlanjyut dong pemirsaa dan sakses bikin uwe ngakaks...alhamdulilah sih hari ini masih bernafas hahahah

    ReplyDelete
  7. Kennan idolakuuuu.. Teruslah bikin ommu kelihatan begonya ya. Wqwqwq
    Om bisa loncat ga? Kaya sapi🤣

    ReplyDelete
  8. hadeuh....adminnya sesekali kudu di plintir juga nih, anunyah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang Lembuuu

      Hai hai... lama gak bersua.

      Jangan lah om... itu pusaka kesayangan saya

      Wkwkwkwk

      Delete
  9. Ternyata aq juga ikutan ketipu nih..
    Aq kena prank juga sama keynaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaaaa

      Tuh kannn, mana kita kepikiran sapinya loncat di tempattt

      Delete
  10. aduh..teka tekinya lawak. lompat setempat je rupanya.

    ReplyDelete
  11. Hahahaha cape dehhh! Sini gue bantu toyorrr yaa keenannn XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduhhh makasihhh

      Akhirnya ada yang belain gw...

      Makasih kakakkk

      Delete
  12. Hiahahaha Keenan! Seneng banget dia kayaknya searching tebak-tebakan ya!
    Terus aja kerjain om-mu Keenan, nanti aku yang traktir kamu ke Indomaret deh(?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok belain Keenan sih mbak? Belain saya ngapah..

      Delete
  13. Pintar nih Keenan hahahaha. Dapat tebakan kayak gitu dari mana coba 😂 Om nya ciyusan nggak tau jawabannya? Hahahahahaha 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak taukkk

      Kok belain dia sih mbak??

      Belain saya napah

      Delete
  14. Hahaha.. kocak ya Keenan 😂 Saya jd inget cerita suami, dia punya banyaaak bgd stok tebak2an kaya gini. Ternyata krna waktu kecil dia suka baca buku tebak2an lucu, buat di tebak2in ke temennya pas SD. Eh keterusan ngebanyol sampe sekaramg jadinya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak dong suaminya kocak mbak. Jadi awet muda kalo gitu mbak.

      Delete
  15. Wkwkkwk ternyata keenan lebih pinter dibanding omnya yaa (🙊😝 piss bang✌)

    ReplyDelete
  16. Wkwkwkwk.... Om nya kalah tuch sama ponakan.., tebakannya meleset..
    Pinter Keenan belajar dari mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau mbak belajar dari mana. Kesel aku tuh

      -___-'

      Delete
  17. Wkwkwkwk, aku ngebayangin anakmu ntr kayak Keenan juga. Pinter ngerjain papanyaaa :D.

    Keenan gemeeeeesin. Gituuu dong, teruslah ngerjain om mu ini yaaaaaa nak :p

    ReplyDelete
  18. Keenan emnk idola kita semua sih...
    lanjutkan nan... hajar terus itu si Omnya, porotin uangnya.. wkwkwk *jahat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om Bayuuu, besok kita mau main ke rumah Bayu..

      Tolong ajak Keenan ke Indomaret yahhh

      Delete
  19. wkwkwkwkwk aku aja ngga kepikiran kalo sapinya bakalan loncat di tempat,

    ReplyDelete
  20. lah bocil pintar banget sih, ahaha
    omnya kalaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa anda tidak membela saya???

      Belain gw dong....

      Delete
  21. Hi Keenan! Tebakanku bener loh :))

    ReplyDelete
  22. Haha logiknya begitu dehh!! Udah dibilang kan loncat aja. Bukan loncat keluar. Makanya nggak berkurang... Hahahahaha

    ReplyDelete
  23. Wkwkwkwkwkw

    Pinter amat keenan membodohin om nya :)))))

    ReplyDelete
  24. oh sapinya gerak nonlokomotor ya

    LKS PJOK mode on wakakak

    ReplyDelete
  25. Keenan 1 - 0 Om Riza..

    ReplyDelete
  26. Hahahhaa, ngakak + kezel sih ini, yg jawab hrs lebih pinter wwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kannnn

      Yang baca aja kesel, apalagi yang ditanyain langsung.

      Gimana gw gak kesel coba -___-

      Delete
  27. Trus om nya jawab. yuk ke lapangan.
    Ngapain om?
    Berantem :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk

      Tau aja om, kalo saya pengin ngajak dia berantem

      Hahahaha

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....